Video Viral Perempuan Tiba-Tiba Menjerit Histeris dan Membuka Pakaian Saat Berada di Depan Ka'bah, Netizen Ucap Istighfar

Astaghfirullah, Viral Video Wanita Tiba-Tiba Menjerit Histeris dan Membuka Pakaian Saat Berada di Depan Ka’bah

Baru-baru ini terjadi sebuah peristiwa yang menghebohkan. Pada akun TikTok @sahabatsalam menceritakan bahwa terdapat seorang wanita yang menjerit histeris di depan Ka’bah, Mekah. Lantas kejadian ini pun membuat gempar para Jemaah yang sedang menunaikan ibadah umroh.

Pria yang ada dalam video tersebut mengaku bahwa dirinya terkejut saat mendengar kabar ada seorang wanita berteriak histeris di depan Ka’bah.

Tak hanya menjerit histeris saja, tetapi wanita ini bahkan melakukan tindakan yang lebih ekstrem yaitu dengan membuka pakaiannya di tengah para jemaah yang sedang menjalani tawaf di depan Ka’bah.

” Innalillahi wa innalillahi roji’un, perempuan itu melepas bajunya, melepas kerudungnya. Jadi sorotan semua jemaah,” ucap pria berpakaian ihram dalam video tersebut.

Setelah pria dalam video tersebut memberikan penjelasan singkat, kemudian ia langsung berjalan menuju ke tempat wanita yang tadi menjerit sambil melepas pakaiannya.

Namun, area kejadian tersebut telah dijaga oleh polisi pengaman yang bertugas di areal Ka’bah. Polisi itu meminta para jemaah untuk tidak mendekat ke lokasi tersebut.

Pria dalam video tersebut hanya bisa mendengarkan suara wanita itu yang masih menjerit-jerit. Suara wanita itu masih terdengar cukup keras meskipun tidak jelas.

” Innalillahi wa innalillahi roji’un. Dosa apa yang diperbuat. Perempuan ini menjerit dan melepas pakaiannya di depan Ka’bah,” kata pria tersebut sambil berusaha untuk memperlihatkan kondisi wanita tersebut.

TRENDING :  Heboh di Media Sosial,Kasus Ibu Kandung Curi HP Anak di Mataram Berakhir Haru

Namun sayangnya pria tersebut tidak berhasil merekamnya dikarenakan aksesnya telah diblokir oleh petugas keamanan yang berjaga-jaga.

Dan di video berikutnya, pria tersebut menjelaskan tentang kejadian menghebohkan tersebut.

Menurutnya, peristiwa tersebut adalah peristiwa yang benar-benar terjadi dan bukan mengada-ada.

” Ini real karena saya sendiri yang jadi saksi. Kebetulan waktu itu, kemarin, selesai melaksanakan tawaf saya sholat sunnah,” ucapnya sambil menunjukkan lokasi sholat dengan lampu hijau.

Dia sengaja memilih lokasi tersebut untuk melaksanakan sholat sunnah dikarenakan tempat yang ditunjuk dengan lampu hijau itu posisinya lurus dengan hajar aswad.

Setelah dirinya selesai menjalankan ibadah sholat sunnah, tiba-tiba dirinya mendengar ada suara perempuan yang menjerit-jerit histeris. Lokasi perempuan yang menjerit itu berada tepat di belakang pria tersebut berdiri pada saat memberikan penjelasan.

” Wallahualam permasalahannya apa, terus terang saya tidak tahu menahu. Perempuan itu langsung duduk, terlentang gitu dan pertama kerudungnya yang dilepas,” ujarnya.

Perempuan tersebut, sama sekali tidak mau memakai kerudungnya lagi meskipun dipaksa oleh keluarga atau seorang lelaki yang diduga suaminya. Sambung pria tersebut.

” Sama keluarganya mau dipasangkan kembali (kerudungnya) tapi dia tidak mau. Bahkan dia itu mencakar-cakar rambutnya,” ujarnya.

Pria tersebut mengaku bahwa dirinya tidak paham sama sekali dengan bahasa yang diucapkan oleh perempuan tersebut.

” Saya juga tidak paham dengan bahasanya, kayaknya orang Pakistan atau negara lain. Pas dia terlentang bajunya itu dilepas, Sahabat.

TRENDING :  Remaja Dengan Wajah Polos ini Kelak Menjadi Vokalis Ternama, Ada Yang Kenal?

” Akan tetapi dengan sigapnya petugas kepolisian, Alhamdulillah, langsung menutup (lokasi) baik dari keluarganya dan teman-temannya,” Katanya.

Kabarnya, perempuan tersebut masih terus menjerit dan tidak mau diajak pergi. Tapi untungnya petugas segera mengangkat perempuan tersebut keluar dari Masjidil Haram.

” Bukan kenapa, tapi takutnya mengganggu konsentrasi jemaah-jemaah dari negara-negara lain, khususnya yang sedang melakukan tawaf,” tambah pria tersebut.

Dan sekali lagi pria itu pun mengatakan bahwa yang ia ceritakan di video itu bukanlah hoax atau drama. Melainkan kejadian nyata yang benar-benar terjadi di depan matanya.

” Semoga menjadi pembelajaran untuk kita semua, khususnya para jemaah umroh. Biar supaya kita bertawadhu kepada Allah, memohon kepada Allah semoga senantiasa ketika berada di sini semoga Allah memudahkan urusannya, memudahkan perjalanan umrohnya,” pungkasnya.

Lantas video perempuan menjerit ini pun menjadi viral dan mengundang berbagai komenter dari netizen.

Banyak netizen yang merasa prihatin dengan kejadian yang menghebohkan tersebut. Tetapi tidak sedikit juga yang justru malah mencibir pria itu karena dianggap membuka aib perempuan tersebut.

Selain itu, ada juga yang mengaku takut jika pergi umroh atau haji akan mengalami hal yang sama dengan kejadian perempuan tersebut.

@sahabatsalam Innalillah #sahabatsalam #fypシ #irm ♬ suara asli – Sahabatsalam

” Ya Allah.. tutupi aibku di dunia ini, ya Allah. Karna aq sadar, aq tk sempurna.”

TRENDING :  Video Marshel Widianto Godain Wika Salim Viral : Link-nya Dong Kak

” Yg mendengarkan jika org positif pasti mengambil hikmahnya sebgai koreksi diri, jika sebaliknya maka dibilangnya nyebar aib 😌.”

” Masnya ini bukan membuka aib, tpi menyampaikan hikmah yg bermanfaat buat kita semua.”

” Kenapa hrs dipublikasikan.. biar dia sama Allah aja yg tau.. jgn buka aib orang lain.”

” Hadeuh bapak ke Mekah kok bukannya ibadah yang khusyuk malah ngegibah.”

” Ada juga kejadian spt itu karena ybs terkena sihir atau guna2.. jin yg ada di dlm tubuh org ybs gak kuat.. pernah terjadi pd majikanku dulu.”

Sumber Dream.co.id