5 Cara Ampuh Agar Terhindar dari Sihir dan Susuk

5 Cara Ampuh Agar Terhindar dari Sihir dan Susuk

5 Cara Ampuh Agar Terhindar dari Sihir dan Susuk – Tak dipungkiri lagi bahwa dalam masyarakat kuno, keberadaan ilmu hitam seperti sihir dan susuk masih dipercaya untuk tujuan tertentu. Kedua jenis guna-guna ini biasanya dilakukan oleh seseorang untuk meraih simpati dan rasa tertarik pada orang lain. Sehingga dalam waktu sekejap apa yang diinginkan orang tersebut akan terkabul.

Pada umumnya susuk dan pelet dilakukan dengan cara memasukkan benda ke dalam tubuh yang telah disusupkan mantra khusus oleh seorang dukun. Adapun juga media yang digunakan berupa jarum, bubuk emas, mutiara ataupun berlian.

Tetapi, kalian jangan khawatir, rupanya benda-benda tersebut akan lumpuh alias tak bisa bekerja jika  kita melawannya.

Untuk mengetahui cara melumpuhkan sekaligus menghindarkan diri dari pengaruh susuk ataupun pelet, simak 5 cara ampuh ini berikut:

1. Pisang Mas

Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan pisang mas. Biasanya pemakai susuk akan menghindari pisang mas dan jantung pisang mas. Pisang mas dipercaya bisa melunturkan khasiat dari susuk yang digunakan, sehingga susuk sudah tidak lagi membuat orang tersebut menjadi cantik.

Kalian cukup dengan memakan sedikit saja bagian dari buah pisang mas ataupun jantung pisang mas, maka kekuatan susuk akan langsung menghilang.

TRENDING :  Cara Untuk Menghilangkan Sihir Pembenci, Sihir Pemisah Suami Istri

2. Sate tusuk

Tentunya kalian sering mendengar bahwa orang yang menggunakan susuk akan sangat menghindari makan sate menggunakan tusuknya langsung. Ternyata, jika memakan sate langsung dari tusuknya juga bisa melumpuhkan si pemakai susuk.

Kekuatan susuknya akan langsung hilang pada saat ia menggigit sate langsung dari tusuknya. Oleh karena itulah, banyak pemakai susuk yang terpaksa harus memakan sate dengan melepaskan daging sate tersebut dari tusuknya dan memakannya dengan menggunakan sendok.

3. Membaca Ayat Kursi

Membaca ayat kursi juga salah satu tindakan preventif untuk menghindari ilmu pelet ataupun ilmu sihir yang lain. Jangan sampai kalian berurusan dengan sihir jika kalian tidak ingin terkena akibat buruknya. Tindakan preventif ini bisa kalian lakukan dengan membaca dzikir dan istigfar setiap waktu dan selalu mengingat Allah SWT.

Salah satunya kalian bisa dengan membaca ayat kursi dan beberapa zikir yang dianjurkan. Ayat kursi merupakan salah satu ayat yang paling besar nilainya dan bisa untuk menjaga diri kalian dari ancaman pelet ataupun hal-hal negatif lain.

Bahkan Rasulullah sendiri pernah bersabda bahwa barang siapa yang membaca ayat kursi di malam hari, maka Allah akan senantiasa menjaganya dari gangguan setan yang terkutuk.

4. Membaca Surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas

Selanjutnya, selain membaca ayat kursi, kalian juga bisa membaca surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan juga An-Naas setiap kalian selesai salat wajib ataupun salat lima waktu.

TRENDING :  Cara Untuk Menghilangkan Sihir Pembenci, Sihir Pemisah Suami Istri

Selain itu, kalian juga bisa membaca tiga surat itu di waktu pagi setelah kalian melakukan salat subuh. Hal ini sesuai dengan hadis nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dawud, Tirmidzi dan Nasa’i yang berkata bahwa tiga surat ini mampu melindungi kalian dari jeratan setan yang terkutuk.

5. Menghancurkan Tempat Pelet itu

Cara yang terakhir yaitu mengupayakan agar kalian tahu di mana letak tempat pengirim pelet tersebut. Lalu setelah kalian mengetahuinya, kalian harus langsung menghancurkan tempat itu supaya semua hal yang berhubungan dengan ancaman pelet tersebut bisa langsung hilang.

Dan itulah 5 Cara Ampuh Agar Terhindar dari Sihir dan Susuk