Cara Membuat Gebetan Merasa Kehilangan Kita dan Menaruh Perhatian Lebih

 Cara Membuat Gebetan Merasa Kehilangan Kita

 Cara Membuat Gebetan Merasa Kehilangan Kita – Pastinya setiap orang ingin merasa berarti di mata orang lain, terutama pada orang yang spesial. Jika sedang dalam masa pendekatan dengan seseorang, mungkin kalian ingin mencari tahu bagaimana reaksi dari sang gebetan jika ia merasa kehilangan diri kalian.

Berikut adalah cara membuat gebetan merasa kehilangan kalian.

1. Bersikap lain dari biasanya 

Cobalah untuk menunjukkan sikap lain yang berbeda dari yang biasanya kepada gebetan. Contohnya jika biasanya kalian menurut saja ketika diajak jalan kemanapun, maka kali ini coba kalian tunjukkan sedikit ketidak setujuan.

Beri saran yang berbeda dari yang ia inginkan. Bisa saja dengan beberapa perubahan sikap yang positif, maka dia akan memandangmu dengan ketertarikan yang baru.

2. Menjaga jarak

Cara kedua bisa kalian lakukan dengan menjaga jarak untuk sementara saja. Contohnya dengan berhenti menghubunginya duluan, atau hanya menjawab pesan teksnya seperlunya saja. Jangan tunjukkan bahwa kalian bermusuhan, tetap bersikap baik seperti biasanya tetapi sedikit menjaga jarak saja.

3. Tunjukkan kesibukan

Supaya dia tidak salah paham dan mengira kalian menolaknya atau mengira kalian akan menunggu tanpa memiliki kegiatan apapun, tunjukkan jika kalian juga punya aktivitas sendiri ketika tidak sedang bersama.

Carilah kesibukan yang bisa kalian nikmati dan bisa membuatnya melihat jika kalian tidak akan tergantung kepadanya.

4. Beri dia perhatian lebih

Tidak ada salahnya jika kalian menunjukkan perhatian lebih kepada gebetan. Dia juga perlu tahu bahwa kalian peduli padanya. Tetapi jangan menyamakan perhatian dengan sikap posesif, karena akibatnya akan jauh berbeda. Berikan dia perhatian yang wajar saja untuk cara membuat cowok nyaman dengan kita.

5. Meningkatkan rasa humor

Sangat penting bagi kalian untuk mencoba cara membuat gebetan merasa kehilangan kalian, supaya menjaga gebetan tetap senang dan bahagia ketika berada di dekat kalian.

Dengan menjadi sosok yang memiliki rasa humor tinggi, maka dia akan selalu teringat dengan kalian yang selalu sanggup membuatnya tertawa. Cara menarik perhatian pria lewat chatting juga bisa kalian lakukan dengan menyelipkan sedikit humor.

6. Menunjukkan kualitas terbaik dirimu

Menonjolkan kelebihan diri kalian kepada sang gebetan juga bisa menjadi cara supaya gebetan merasa kehilangan kita.

Menunjukkan kualitas terbaik kita bukan berarti harus menutupi kekurangan, tetapi perlihatkan jika kalian selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik dan bersedia memperbaiki kekurangan diri.

7. Memancing kecemburuannya

Untuk mengetahui apakah dia memang benar-benar memiliki perasaan kepada kalian, maka tidak ada salahnya untuk mencoba membuatnya sedikit cemburu.

Tidak perlu menunjukkan secara terang-terangan, kalian bisa dengan mengisyaratkan saja kalau ada orang lain yang juga sedang mendekati kalian.