Buruan Daftar, Registrasi Terbatas !!!! Lowongan Kerja Pertamina Terbaru 2022

Buruan nih !!! PT. Pertamina lagi buka lowongan kerja terbaru secara terbuka untuk memenuhi kebutuhan karyawan baru.

Kalu kamu masih belum bekerja atau ingin begabung dengan pertamina,buruan kirim surat lamaran kamu dan registrasi sesuai  lowongan yang tersedia dari Pertamina Group 2022.

Kamu harus segera mendaftr dan mengirimkan lamaran lowong kerja pertamina ini, karan memang periode registrasi yang cukup pendek dan terbatas.

pertamina

Berdasarkan informasi dari website resmi dari pertamina, batas pengiriman surat lamaran dan registrasi ini dimulai pada 29 Maret hingga 5 April 2022. Jadi persiapkan dari sekarang semua kelengkapanya.

Informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi laman rekrutmen resmi dari Pertamina di https://recruitment.pertamina.com.

Di laman tersebut berisikan informasi lengkap mengenai loker apa saja yang sedang dibuka, dan juga syarat pendaftaranya. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan info loker pertamina yang sedang dibuka dengan scan barcode yang ada dalam flyer di website tersebut.

Hal yang perlu kamu perhatikan tentang lowongan kerja Pertamina ini adalah :

  • Rekruitment di Pertamina tidak dipungut biaya apapun, jadi berhati-hati jika ada yang mengatasnamakan Pertamina dan meminta sejumlah uang.
  • Tidak mewajibkan pelamar untuk membeli tiket transportasi dan akomodasi melalui agen travel apapun.
  • Lowongan kerja resmi hanya diumumkan melalui web resmi, yakni https://recruitment.pertamina.com, dan email resmi recruitment@pertamina.com.

Nah itulah informasi singkat tentang lowongan kerja Pertamina, jika kamu tertarik segera buka laman resmi PT Pertamina dan persiapkan persyaratanya mulai dari sekarang.

Selalu berhati hati dengan penipuan yang mengatasnamakan PT Pertamina Group.

Leave a Comment