TNI Gadungan Terlanjur Nikahi Anak Kolonel, Undangan Resepsi Curi Perhatian

TNI Gadungan Terlanjur Nikahi Anak Kolonel, Undangan Resepsi Curi Perhatian

Belakangan ini sedang ramai dan menjadi perbincangan di media sosial tentang penangkapan seorang TNI Gadungan. Mungkin kasus anggota TNI atau Polisi gadungan sudah biasa terjadi. Namun kali ini ada hal menarik karena ia ditangkap ketika akan melangsungkan pernikahan secara militer Hotel Grand Dian Brebes pada 24-25 Maret 2022.

Slamet Iskandar Syah adalah pria yang berani mengaku sebagai anggota TNI hingga akan menikah dengan status gadunganya itu.

Danramil 17 Songgom Brebes Kapten Infanteri Sutarno  mengatakan “Kita amankan SIS bersama istrinya kemudian diserahkan ke Subdenpom IV Brebes untuk ditindaklanjuti,”

Ternyata undangan pernikahan mereka juga tersebebar di media sosial. Perlu diketahui bahwa pria asal Brebes tersebut yang mengaku sebagai TNI gadungan tersebut telah melangsungkan akad nikah pada 22 November 2021 yang lalu.

Dan ternyata wanita yang sudah menjadi istrinya itu adalah seorang anak angkat dari kolonel. Tak tanggung – tanggung, nama – nama yang tamu yang diundangpun sempat mencuri perhatian. Terlihat ada nama Jendral Andika Prakasa.

Kronologi Penangkapan

Slamet Iskandar Syah yang mengaku sebagai TNI gadungan itu ditangkap ketika akan melaksanakan resepsi pernikahan di Brebes. Undangan dengan prosesi yang menggunakan ala militer dan menggunakan pedang pora membuat petugas babinsa Songgom menjadi curiga. Setelah ditelusuri ternyata mampelai pria adalah seorang anggota TNI gadungan.

TRENDING :  Demi Membantu Keluarga,Siswa SMK Ini Tak Malu Berjualan Siomay Di Sekolah

Petugas babinsa Songgom mengatakan “Kita temukan bukti SIS TNI gadungan dan kita amankan Senin 21 Maret 2022. Dia dan calon istrinya dibawa ke ruang staf intel Kodim Brebes,” dilansir dari merdeka.com.

“Pelaku sedang kita BAP yang bersangkutan mengakui sebagai tentara gadungan. Dan ngakunya dinas di Mabes TNI,” lanjutnya.

Undangan Pernikahan Menyita Perhatian