Cara Hapus Akun Instagram Permanen Di Hp atau PC

Cara Hapus Akun Instagram Permanen Di Hp atau PC – Saat kalian menghapus akun Instagram maka otomatis profil, foto, video, komentar, menyukai, dan pengikut kalian akan ikut terhapus juga secara permanen. Beda halnya jika akun Instagram kita hanya dinonaktifkan sementara waktu.

Perlu kalian ketahui bahwa setelah kalian menghapus akun IG, maka kalian sudah tidak bisa mendaftar kembali dengan nama pengguna yang sama seperti sebelumnya ataupun menambahkan nama pengguna tersebut ke akun yang lainnya, bahkan pihak instagram pun sama sekali tidak bisa mengaktifkan ulang akun yang sudah dihapus tersebut.

Instagram merupakan salah satu sosial media yang paling populer di tanah air dan jumlah penggunanya yang aktif di indonesia sudah mencapai puluhan juta. Saat ini Instagram tidak hanya dijadikan sebagai sarana untuk berkomunikasi saja, tetapi juga bisa menjadi ladang uang bagi mereka yang memiliki kreatifitas.

Masalahnya yaitu saat kita sudah terlanjur membuat banyak akun instagram dan sudah tidak menggunakan nya tentunya saja akan mengganggu, maka hal yang harus kalian lakukan yaitu menghapus akun tersebut.

Untuk menghapus akun instagram itu memang cukup rumit jika menggunakan hp, maka lebih disarankan kalian untuk menggunakan laptop saja. Pada panduan dibawah ini kalian bisa saja melakukan penghapusan akun IG dari Hp ataupun bisa juga dengan menggunakan Laptop atau PC. Untuk langkah menghapusnya sebagai berikut.

Berikut 2 Cara Hapus Akun Instagram

1. Hapus Akun IG dari HP

  • Silahkan kalian masuk ke akun Instagram >> Pengaturan/Setting
  • Kemudian kalian pilih Pusat Bantuan Instagram
  • Lalu Pilih Mengelola Akun Anda
  • Setelah itu Pilih Hapus Akun Anda
  • Jika sudah, Kalian Pilih halaman Menghapus Akun Anda
  • Dan Selanjutnya isikan atau login ke Akun instagram

Dalam tahapan ini kalian bisa memilih pilihan yang sesuai dengan keinginan kalian, jika sudah ditentukan silahkan isi kolom kata sandi Instagram kalian.

Dan langkah yang terakhir pilih “HAPUS SECARA PERMANEN AKUN INSTAGRAM”

Selesai.

2. Cara Untuk Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat PC

Caranya tidak jauh berbeda dengan cara yang ada diatas, hanya saja ini versi PC dan tentunya lebih mudah.

Silahkan kalian masuk saja ke halaman penghapusan Akun Instagram.

Kemudian masukkan alasan kalian menghapus Akun Instagram tersebut dan juga mengisi password baru setelah itu kalian bisa langsung pilih hapus akun Instagram untuk penghapusan akun.

Selesai.

Dan demikianlah cara untuk menghapus akun istagram melalui HP atau PC. Saya yakin kalian semua pasti bisa melakukannya dengan baik setelah kalian memahami langkah-langkah nya tadi.

Leave a Comment