Cara Mengembalikan Akun Gojek yang Terblokir

Cara Mengembalikan Akun Gojek yang Terblokir

Cara Mengembalikan Akun Gojek yang Terblokir – Gojek merupakan salah satu aplikasi yang populer dan telah digunakan oleh banyak orang, khususnya di Indonesia. Karena, dengan menggunakan aplikasi Gojek ini kita bisa melakukan aktivitas terutama dalam hal jasa transportasi online.

Tetapi, tidak bisa dipungkiri yang namanya akun mungkin saja suatu saat nanti akan mengalami sebuah kendala. Salah satu contohnya yang bikin geram yaitu akun terblokir.

Sebenarnya akun gojek kita bisa terblokir jika kita telah melakukan cancel lebih dari 3 kali. Alasannya yang mungkin dilakukan para pengguna akun Gojek ini sengaja melakukan cancel dikarenakan pemesanan mereka tidak direspon oleh sang driver.

Jika kalian mengalami kondisi seperti ini maka kalian tidak perlu khawatir dan bingung. Ada beberapa kasus yang dimana para pengguna akun Gojek hanya mengalami akun terblokir sementara saja.

Untuk penyebab umum mengapa akun Gojek kita terblokir itu ada dua kemungkinan. Yang pertama yaitu ponsel melakukan aktivitas yang mencurigakan.

Biasanya hal ini dilakukan oleh pihak Gojek dalam mendeteksi hal-hal yang dianggap mencurigakan. Sementara itu, untuk penyebab yang kedua adalah dengan meng-cancel order yang berlebihan alias melewati batas maksimum.

Cara Mengembalikan Akun Gojek yang Terblokir

Untuk mengatasi hal di tersebut inilah cara untuk memulihkan akun Gojek yang terblokir :

1. Kita bisa menghubungi pihak Gojek dari social media atau Twitter.

TRENDING :  Cara Mendaftar PayLater Gojek dan Panduan Pengguna

Untuk cara pertama memulihkan akun Gojek yang terblokir tentunya kita tidak usah panik dan tetap tenang. Kemudian, kita coba untuk menghubungi pihak Gojek via media sosial mereka contohnya seperti twitter misalnya, dengan cara mention ke akun twitter @gojekindonesia.

Selanjutnya kalian jelaskan dengan baik kepada mereka kenapa akun kalian tidak bisa digunakan atau telah terblokir. Sebaiknya kalian berikan juga
screenshoot sebagai bukti jika akun Gojek kita memang benar-benar tidak bisa digunakan.

2. Sampaikan Kronologisnya Kepada Pihak Gojek

Setelah kalian menghubungi pihak Gojek dengan me-mention akun twitter @gojekindonesia. Maka pihak Gojek akan mengkonfirmasikan akun media sosial kita supaya bisa menceritakan kronologis lengkapnya via DM.

Dan jangan lupa untuk memberikan alamat email dan nomor handphone sebagai verifikasi akun.
Lalu, kita tinggal tunggu konfirmasi dari pihak Gojek yang akan siap membantumu.

3. Tunggu Dalam Waktu 24 Jam

Biasanya jika akun kita terblokir, pastinya butuh waktu untuk memulihkannya. Nantinya pihak Gojek pasti akan segera menangani setiap akun pengguna Gojek yang terblokir.

Untuk waktu pemulihan akun Gojek yang terblokir itu kurang lebih 1×24 jam untuk bisa aktif kembali dan bisa digunakan.

Akhir Kata

Dan demikianlah Cara Mengembalikan Akun Gojek yang Terblokir. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membatu.