Review Asuransi Mobil Autocillin, Produk Asuransi Terbaik

Adira adalah perusahaan finance yang sudah sangat tekemuka di Indonesia. Adira Finance juga memiliki produk asuransi kendaraan yang juga sudah terkenal, yaitu asuransi mobil Autocillin.

Asuransi mobil autocillin adalah salah satu yang terbaik, bahkan autocillin pernah memperoleh penghargaan sebagai top brand award asuransi mobil di Indonesia yang diberikan oleh majalah Marketing.

Asuransi mobil autocillin memiliki 2 jenis polis asuransi yaitu asuransi comprehensive (all risk) dan total loss only (TLO). Selain itu ada juga jenis asuransi dengan jaminan perluasan menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Baca Juga : Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Berikut adalah polis asuransi yang dimiliki oleh asuransi mobil aurocillin :

Asuransi Mobil Autocillin Comprehensive (All Risk)

Paket polis asuransi mobil Autocillin Comprehensive atau asuransi mobil All Risk adalah jaminana perlindungan yang diberikan kepada mobil atau kendaraan anda yang meliputi semua resiko, mulai dari kerusakan yang ringan seperti lecet karena terserempet, ataupun rusak berat yang disebabkan oleh kecelakaan dijalan.

Semua resiko akan menjadi tanggungan dari polis asuransi dengan syarat dan ketentuaan sesuai dalam polis asuransi. Berikut adalah manfaat yang diberikan asuransi mobil autocillin all risk :

  • Layanan 24 jam darurat melalui Autocillin Rescue.
  • Klaim dapat dilakukan langsung melalui aplikasi di ponsel ataupun menghubingi call center.
  • Garansi seumur hidup untuk perbaikan selama masih berada dalam masa pertanggungan.
  • Layanan antar jemput apabila mobil mengalami kerusakan dijalan, akan dijemput menggunakan mobil derek untuk kemudian dibawa ke bengkel rekanan.
  • Kemudahan dalam mengecek progres klaim dan proses pengerjaan dengan menggunakan aplikasi di ponsel anda
  • Layanan perpanjang STNK Gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Asuransi Mobil Autocillin Total Loss Only (TLO)

Paket polis asuransi mobil Autocillin TLO atau Total loss Only adalah jaminana perlindungan yang diberikan kepada mobil dengan kondisi rusak berat yang disebabkan oleh kecelakaan, kerusakan yang ditanggung adalah dengan minimal biaya perbaikan adalah 75% dari harga mobil pada saat sebelum terjadinya kecelakaan.

Selain jaminan perlindungan pada kerusakan berat, asuransi mobil Total Loss Only juga memberikan jaminan perlindungan pada kehilangan yang diakitbatkan dicuri atau dirampas atau tindak kejahatana lainya dengan syarat dan ketentuan sesuai didalam polis.

Jaminan Perluasan Asuransi Mobil Autocillin

Asuransi mobil Autocillin tidak hanya memiliki polis asuransi mobil mobil comprehensive (all risk) dan TLO, selain itu asuransi mobil autocillin juga mimiliki jaminan perluasan asuransi mobil sesuai dengan permintaan dan kebutuhan anda.

Berikut adalah perluasan jaminaan asuransi mobil autocillin yang dapat anda gunakan :

  1. Pertagungjawaban secara hukum kepada pihak ketiga, adalah perluasan jaminan yang diberikan berupa pembayaran atau penggantian kepada pihak ketiga apabila terjadi tuntuan akibat mobil yang diasuransikan.
  2. Kecelakaan Diri, adalah perluasan jaminan perlindungan apabila terjadi kecelekaan dan terjadi kematian atau cedera dan cacat permanen maka biaya pengobatan pengemudi ataupun penumpang yang masih dalam  satu kendaraan yang diasuransikan akan menjadi tanggungan dari polis asuransi.
  3. Bencana alam seperti banjir, angin topan, tanah longsor, adalah perluasan jaminan perlindungan apabila terjadi kerusakan pada kendaraan yang diasuransikan yang diakibatkan oleh bencana alam seperti yang disebutkan didalam polis.
  4. Huru – hara atau kerusuhan: adalah Perluasan jaminan yang memberikan perlindungan kepada kendaraan anda apabila terjadi kerusakan yang  diakibat oleh kerusuhan, huru- hara, tawuran, demontrasi dan lain sebagainya.

Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Mobil Autocillin

Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh asuransi mobil Autocillin :

  • PT Asuransi Adira dengan produknya Asuransi Mobil Autocillin adalah perusahaan yang sudah sangat berpengalaman dan sudah sangat terpercaya di Indonesia.
  • Layanan darurat 24 jam melalui Autocillin Rescue sangat berguna untuk anda jika mengalami kerusakan mobil saat diperjalanan.
  • Kemudahan dalam pembayaran premi, yang dapat dilakukan secara online.
  • Jaringan bengkel rekanan resmi dari asuransi mobil autocillin yang sudah tersebar luas di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Demikian adalah mengenai sekilas tentang Asuransi Mobil Autocillin, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan anda dalam menentukan pilihan Asuransi untuk mobil kesayangan anda.

 

Leave a Comment