Apa yang terjadi ketika Anda mengubah kode genetik?

Sebuah novel fiksi ilmiah dapat dengan mudah membentuk plot berdasarkan spesies mutan yang tumbuh dari eksperimen berbasis laboratorium, di mana jika Anda mengubah kode genetik, Anda akan hampir selalu mendapatkan hasil yang menawarkan bahaya atau kerusakan. Meskipun konsep ini dipopulerkan di masa lalu, masih ada kesalah pahaman tersisa tentang apa yang terjadi ketika seorang ilmuwan mengubah kode genetik dari spesies di laboratorium.

Apa yang terjadi ketika Anda mengubah kode genetik?

Ini mungkin memiliki sedikit bantalan dalam hidup Anda sebagai orang awam, namun kedua agenda politik dan moral yang dibangun pada pemahaman kuno dan kadang-kadang salah ilmu penting ini. Jadi sebelum Anda mengambil sisi yang membedakan dirinya atau menentang kloning, termasuk manipulasi DNA dan penelitian, ada beberapa hal yang harus mempertimbangkan tentang proses.

Apa Manipulasi genetik

Manipulasi genetik pada primer, dan tingkat yang paling universal penelitian, menggunakan mengubah kode genetik sebagai langkah pertama dalam memahami peran gen tertentu (atau urutan DNA) bermain di sistem. DNA dikodekan sehingga akhirnya menghasilkan protein tertentu, karbohidrat, dan lemak dalam sel, dan ketika dimanipulasi, maka akan menghasilkan varian molekul umum yang dapat memberikan informasi tentang interaksi yang sesuai seluler manusia. Manipulasi melibatkan menghapus gen dari satu organisme, seperti sel manusia, dan menempatkan mereka dalam sebuah model bakteri dalam kondisi tertentu untuk melihat seperti apa hasil muncul dalam kondisi yang tidak biasa.

Mengubah DNA memberi Anda sebab-akibat percobaan yang memungkinkan Anda untuk melihat apa yang terjadi pada tingkat mikroskopis dan perhatikan apa efeknya terhadap skala yang lebih besar dalam setiap organisme terkait. Hal ini juga dapat membantu Anda menyimpulkan mekanisme kimia, atau aspek yang paling mendasar dari interaksi molekul. Hal ini membuat manipulasi genetik sangat berlaku di agenda medis atau pendidikan, di mana menentukan penyakit dan obat pengobatan sangat penting.

Mutan akan mati

Salah satu kesalahpahaman populer adalah bahwa melalui manipulasi genetik, spesies baru yang tidak diinginkan dan tidak disengaja akan lahir. Salah satu yang akan menjadi lebih kuat, lebih pintar, dan lebih kejam bahwa sel-sel induk itu berasal dari. Karena Anda bekerja dengan molekul, dan tidak mencampur sel, Anda hanya mendapatkan mutan molekul, dan orang-orang yang sering menyebabkan kematian sel awal pula.

Molekul-molekul yang bermutasi, termasuk DNA, diatur oleh sel dengan cara yang paling indah – sehingga mutasi mudah menghasilkan kegagalan sel, dan karena penghapusan molekul terpengaruh dari reproduksi sel. Hal ini terjadi melalui mRNA, sebuah molekul perbaikan yang berlangsung secara rutin sepanjang DNA untuk mengenali mutasi. Jika mutasi diakui oleh high-fidelity ini molekul Editor, akan menyebabkan sel terpengaruh untuk terlibat riam molekul lain yang melakukan apoptosis, atau kematian sel.

Baca Juga:

Sebuah Alat Penting

Kloning pada dasarnya adalah teknik analisis rutin yang dapat dimanfaatkan dalam setiap arena biologis, sehingga Anda akan menemukan hal itu terjadi di mana-mana dari laboratorium perguruan tinggi untuk perusahaan-perusahaan obat besar. Tanpa penelitian yang menggunakan mengubah kode genetik, kita tidak akan tahu bagaimana fungsi biologis sebenarnya terjadi dalam proses apapun, yang akan meninggalkan pilihan pengobatan terbatas dan pemahaman tentang penyakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu