Resep dan Manfaat Air Mawar Viva dicampur Handbody

Resep dan Manfaat Air Mawar Viva dicampur Handbody

Resep dan Manfaat Air Mawar Viva dicampur Handbody – Salah satu produk Viva yang banyak dikenal adalah air mawarnya. Tetapi apakah kalian tahu tentang manfaat dari air mawar viva dicampur dengan handbody bisa menjadi pemutih alami bagi kulit kalian? Bagaimana caranya? Jika belum, kalian simak saja ulasan berikut!

Selain pensil alis dan bedak, air mawar juga merupakan salah satu produk Viva kosmetik yang laku keras di pasaran. Bagaimana tidak? Selain baunya yang harum, produk air mawar ini ternyata memiliki banyak manfaat. Karena, zat antioksidan yang ada pada bunga mawar memiliki fungsi untuk menyegarkan dan juga menetralkan ph kulit kalian loh. Karena banyak manfaat air mawar tersebut, maka tak heran produk ini menjadi salah satu produk best seller-nya Viva.

Selain itu, kulit cerah masih menjadi idaman bagi para wanita Indonesia. Berbagai cara pun dilakukan agar kulit bisa terllihat lebih putih. Ada yang sering datang ke salon, ada juga yang menggunakan ramuan-ramuan alami. Ada yang sabar menunggu proses pemutihan, tetapi ada juga yang ingin instan dan cepat.

Resep dan Manfaat Air Mawar Viva Dicampur Handbody

Nah, cara yang satu ini sangat cepat, tapi tentunya tidak permanen. Tapi jangan khawatir karena dijamin aman dan kalian hanya akan menghabiskan uang tidak sampai 20.000 rupiah. Jika penasaran, simak resep dan manfaat dari Air Mawar Viva Dicampur Handbody berikut ini!

1. Siapkan air mawar dan handbody yang ingin digunakan

Jika kalian tertarik untuk melakukan perawatan kulit dengan tujuan memutihkan ataupun mencerahkan kalian bisa mulai dengan menyiapkan air mawar viva dan handbody. Disarankan kalian menggunakan handbody yang mempunyai kandungan bengkoang atau bahan alami untuk memutihkan kulit.

2. Bahan campuran air mawar dan handbody

Selanjutnya campurkan satu per satu sendok handbody dengan setengah sendok air mawar di dalam wadah bersih yang sudah disiapkan sebelumnya. Kemudian aduklah secara merata sampai paduan tersebut memiliki tekstur antara encer dan kental. Jika kalian tidak sempat menyiapkan wadah atau spatula bersih untuk mencampur dua bahan ini, maka kalian masih bisa menggunakan campuran ini dengan cara mengoleskannya langsung di kulit dengan perbandingan yang telah dijelaskan.

3. Siap dioleskan pada kulit

Jika paduan handbody dan air mawar viva sudah selesai, maka kalian bisa langsung mencoba produk pemutih alami tersebut. Untuk cara pemakaiannya adalah, oleskan air mawar viva dan handbody ini setiap selesai mandi lalu diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit sampai meresap di permukaan kulit tubuh kalian.

Jika kalian memiliki jenis kulit yang kering, maka yang digunakan adalah 3 air mawar viva berbanding dengan 4 handbody yang kalian gunakan. Paduan ini ditujukan supaya pemutih alami ini bertekstur lebih encer sehingga akan lebih mudah menyerap dan melembabkan kulit kering kalian.

Cara memakai pemutih alami ini juga sederhana. Tinggal kalian oleskan saja ke seluruh bagian tubuh dan bagian-bagian sendi yang ingin kalian jadikan putih atau cerah. Agar hasil lebih maksimal, lakukan penggunaan pemutih alami ini sebanyak dua kali sehari. Penggunaan ini harus kalian lakukan tanpa jeda karena jika berjeda maka kulit kalian akan langsung kembali ke warna atau tekstur awal.

Dan demikianlah ulasan tentang manfaat air mawar viva yang telah dicampur dengan handbody.