Adakah Cara Mengetahui Siapa Pengirim Pesan di Secreto?

Adakah Cara Mengetahui Siapa Pengirim Pesan di Secreto?

Adakah Cara Mengetahui Siapa Pengirim Pesan di Secreto? – Jika kalian sudah beberapa hari ini bermain di secreto site id atau daftar tentunya kalian sudah menikmati bagaimana cara membuat akun secreto. Bahkan kemungkinan juga kalian sudah menyipsikan link Secreto di Profil Bio Instagram kalian. Tetapi sekarang saya akan tanya kepada kalian, Apakah kalian tahu cara untuk mengetahui siapa pengirim pesan anonim di Secreto? Hal ini pasti sudah muncul di benak para pengguna secreto.

Secreto telah menjadi perbincangan hangat di sosial media semacam WhatsApp, Facebook dan juga Instagram semua berbondong-bondong untuk membagikan link Secreto ke aplikasi-aplikasi tersebut. Saya sendiri juga tidak mau ketinggalan dan bahkan sudah mengetahui selain cara daftar secreto melainkan juga cara melihat pesan secreto dan juga cara untuk membagikan link secreto di instagram.

Tetapi satu hal yang jadi pertanyaan saya mengapa saya belum menemukan cara melihat atau mengetahui siapa pengirim pesan di secreto? Apakah ini benar-benar bersifat anonim? Sehingga tidak ada orang yang bisa membobolnya. Tetapi jika memang situs https://secreto.site/id/ aman mengapa juga tidak mencatumkan cara untuk menghapus pesan secreto. Ini perlu kita kulik supaya menjadi berita yang hangat.

Cara Mengetahui Pengirim Pesan Secreto

Secreto seolah-olah berubah menjadi sebuah situs berbagi pesan anonim kejujuran yang bisa membangun karakter dan meningkatkan pertemanan. Jika tujuannya untuk memperkuat hubungan pertemanan lalu mengapa tidak ada daftar nama ataupun user yang sudah masuk ke dashboard Secreto. Dengan begitu, setidaknya jika identitas dari secret admirer di secreto memang disamarkan maka masih ada daftar kontak yang tersamarkan tersebut.

Alhasil, dengan sedikit rasa negatif dari saya apakah situs ini termasuk situs aman? Yang ditakutkan adalah ketika sudah semakin banyak pengguna yang mendaftarkan email aktif darinya maka developer dari secreto site id bisa memanfaatkannya untuk kepentingannya sendiri. Ingat, bahwa kejahatan di dunia cyber itu berbagai macam bentuk. Salah satu caranya yaitu SPAM di akun Email/Ymail/Gmail seseorang. Atau bahkan menggunakan email aktif kalian untuk mendaftarkan sesuatu.

Berbeda dengan Sarahah yang dimana developernya jelas siapa orangnya, yaitu ZainAlabdin Tawfiq. Dia mengatakan bahwa jika memang seseorang ingin tahu siapa pengirim sarahah maka dia akan membukanya untuk dia. Tetapi tidak di Secreto, tidak ada kejelasan siapa yang membuat situs ini dan juga apa penjelasan dia atas kesamaan situs ini dengan Sarahah.

Oleh karena itu, bisa kita simpulkan bahwa sampai saat ini belum ada cara untuk mengetahui pengirim secreto. Terlebih pesan yang dikirimkan disini terkadang juga masih belum bisa dilihat di dashboard Secreto. Tetapi saran dari saya, meski ini menjadi sebuah situs viral di Indonesia sebaiknya kalian lebih bijak dalam menggunakannya.

Dan demikianlah paparan saya mengenai Cara Mengetahui Siapa Pengirim Pesan Secreto. Semoga kalian bisa mengambil hikmah dari adanya Secreto ini.