Cara Program Diet Herbalife Agar Berhasil Cepat Kurus

Cara Program Diet Herbalife Agar Berhasil Cepat Kurus – Faktor utama penyebab kegemukan adalah pola makan yang salah dan kegemukan dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit contohnya seperti diabetes, serangan jantung, stroke dan juga kanker. Faktanya 99% cikal bakal KESEHATAN yang BURUK itu dikarenakan sarapan pagi yang salah. Lalu bagaimanakah cara sarapan yang benar, Pada artikel ini akan membahas cara diet herbalife supaya berhasil karena kandungan manfaat dari herbalife sudah terpenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Baiklah, berikut ini adalah tips dan cara minum herbalife supaya cepat kurus.

Cara Diet Herbalife Agar Berhasil Menurunkan Berat Badan

1. Menu Diet herbalife Sarapan Pagi

Jika kalian melakukan program diet herbalife selama 10 hari atau 30 hari maka menu sarapan pagi untuk diet herbalife yang di anjurkan yaitu:

  • Shake Mix Formula 1 (Produk wajib) yang berfungsi sebagai nutrisi pengganti menu makan sarapan pagi kalian, dan shake mix formula 1 dilengkapi dengan vitamin A,C,D,E,B6,B12 dan Calcium yang terdiri dari 4 varian rasa yaitu Strawbery, choco mint, coklat dan juga vanila.
  • Jika kalian ingin hasil yang lebih maximal selain diet herbalife shake, kalian juga disarankan minum herbal concentrate tea atau teh herbalife (teh pembakar lemak) yang fungsinya untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga sistem pembakaran lemak pada tubuh menjadi lebih baik.
  • Produk yang harus dikonsumsi selanjutnya yaitu herbal aloe concentrate. Fungsi dari aloe yaitu untuk menjaga fungsi pencernaan dalam tubuh. Produk ini juga bisa meningkatkan kinerja produk lain yang sudah dikonsumsi bekerja 40% lebih cepat.

2. Menu Diet Herbalife Makan Siang

Untuk menu makan siang sehat kalian bisa mengkonsumsi menu makan seperti biasa, tetapi disarankan jika ingin tetap mengkonsumsi nasi gantilah menu nasi dengan nasi merah. Lauk pauk yang disarankan adalah dada ayam (Bakar) daging panggang dan sayur sup atau sayur bening. Jika kalian ingin cepat kurus dengan herbalife hindari pantangan makanan diet herbalife seperti berikut:

  • Mie
  • Bakso
  • Jenis masakan berminyak atau gorengan, masakan santan.
  • Jenis makanan yang mengandug pemanis buatan dan pengembang.
  • Jenis makanan yang berlemak.

3. Menu Diet Herbalife Makan Malam

Untuk menu makan malam pola diet herbalife menunya sama saja seperti menu sarapan pagi yang ada di atas, Hindari minum kopi dan usahakan untuk tidur yang cukup max bisa tidur pada jam 22.00.

Umumnya kebutuhan air minum 2 liter perhari, tetapi ketika melakukan diet kebutuhan air minum kita bisa dihitung dari berat badan kita.

Olahraga pendukung program diet herbalife

Kebanyakan dari testimoni diet herbalife yang sudah berhasil menurunkan berat badan dengan cepat kebanyakan program dietnya di tunjang dengan olah raga yang rutin. Selain kalian sudah melakukan diet Herbalife, olahraga juga akan mambantu proses pembakaran lemak menjadi lebih cepat.

Selain olahraga, juga harus ditunjang dengan cara meminum herbalife supaya cepat kurus dengan kolabrasi antara diet dengan olahraga menyatu sehingga hasil yang kalian dapatkan akan lebih maksimal. Berikut ini merupakan jenis olahraga penunjang program diet herbalife yang disarankan yaitu:

1. Aerobik

Aerobik merupakan jenis olahraga yang membuat semua anggota tubuh kalian bergerak, Jika kalian melakukannya secara rutin dan dibarengi dengan program diet herbalife lemak maka akan lebih mudah dan cepat dalam proses pembakaranya sehingga berat badan kalian akan lebih cepat berkurang.

2. Lompat tali

Lompat tali atau skipping selama 1 jam bisa membakar 730 sampai 910 kalori. Jika olahraga ini dilakukan secara rutin dan dikombinasi dengan program diet ketat dengan Herbalife maka akan bisa lebih maksimal dalam membakar lemak dan berat badan menjadi cepat turun.

3. Muay thai boxing

Muay thai boxing merupakan olahraga yang lebih dikenal sebagai olahraga kaum pria dan sedang populer di indonesia, Saat ini Muay thai tidak hanya di lakukan oleh kaum pria saja tetapi banyak kaum wanita yang suka dengan olah raga yang satu ini. Gerakan muay thai membuat seluruh bagian tubuh bergerak sehingga lebih cepat untuk membakar kalori.

 

Leave a Comment