10 Kacamata Termahal Di Dunia, Harganya bisa Setara Rumah

10 Kacamata Termahal Di Dunia, Harganya bisa Setara Rumah – Apakah kalian sudah tahu bahwa ada 10 kacamata termahal di dunia dengan harga setara rumah atau mobil sport mewah?

10 Kacamata Termahal di Dunia

Kini kacamata merupakan salah satu benda yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Kacamata memiliki peran yang sangat penting sebagai salah satu penunjang kegiatan sehari-hari.

Fungsi kacamata ada banyak sekali, salah satunya yaitu membantu memaksimalkan fungsi dari mata manusia yang mempunyai masalah ataupun kelainan. Baik itu mata minus, plus, silindris, dan beberapa kelainan atau penyakit mata lainnya.

Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, kacamata sudah banyak digunakan untuk penunjang rasa gengsi. Maka sudah tak jarang kita menemukan bahwa kacamata sangat identik dengan dunia fashion.

Kini sudah sangat banyak produsen yang berlomba-lomba untuk membuat sebuah kacamata spesial dengan harga yang selangit. Bahkan harga kacamata tersebut bisa setara dengan sebuah hunian rumah atau mobil sport mewah.

Berikut adalah kacamata-kacamata tersebut.

1. Cartier Paris 18k Gold Sunglasses – US$25.000 Setara Rp351,38 Juta

Cartier Paris 18k Gold Sunglasses

Kacamata ini mempunyai bingkai dengan hiasan yang sangat mahal. Pada bingkai tersebut tersemat 188 collet berlian 7,5 karat. Maka tak heran untuk memiliki kacamata ini, kalian harus merogoh kocek hingga Rp351,38 juta.

2. Lugano Diamonds Sunglasses – US$27.000 Setara Rp379,49 Juta

Lugano Diamonds Sunglasses

Dari namanya saja sudah sangat terasa betapa mahalnya kacamata ini. Kacamata Lugano Diamonds Sunglasses memiliki lensa berwarna merah muda dan dilengkapi dengan bingkai dari bahan emas. Selain itu, kacamata ini juga memiliki 2,85 karat berlian berwarna merah muda.

Kalian harus merogoh kocek hingga Rp379,49 juta untuk memiliki kacamata ini.

3. Gold & Wood 119 Diamond Glasses – US$30.000 Setara Rp421,6 Juta

Gold & Wood 119 Diamond Glasses

Kacamata ini memiliki kombinasi yang sangat unik, yaitu antara material logam dengan kayu sehingga kacamata ini paling banyak dicari oleh para kolektor.

Sang produsen menyematkan 12 spesies kayu berbeda dalam bingkainya dan juga ditambahkan dengan menanamkan sutra pada lapisannya. Selain itu, kacamata ini juga disematkan 119 berlian didalamnya.

Kalian harus menyiapkan uang sebesar Rp421,6 juta untuk memeliki kacamata ini.

4. Gold & Wood 253 Diamond Glasses – US$55.000 Setara Rp773,04 Juta

Gold & Wood 253 Diamond Glasses

Di bagian jembatan antara lensa kacamata pada kacamata yang satu ini disematkan berlian, aksen platinum, dan batang kacamata dengan bentuk tanduk. Kalian harus merogoh kocek hingga Rp773,04 juta untuk memiliki kacamata ini.

5. Bulgari Flora Sunglasses – US$59.000 Setara Rp829,28 Juta

Bulgari Flora Sunglasses

Kacamata yang satu ini memiliki bentuk yang sangat mewah, jadi tak jarang orang ingin memilikinya. Jika kalian salah satunya, maka kalian harus mengeluarkan uang sebesar Rp829,28 juta.

6. Luxuriator Canary Diamond Glasses – US$65.000 Setara Rp913,6 Juta

Luxuriator Canary Diamond Glasses

Kacamata ini memiliki bingkai yang terbuat dari logam emas, mawar, kuning, maupun putih. Pembuatannya pun menggunakan enamel khusus dan ukiran tanah.

Maka tak heran untuk memiliki kacamata ini kalian harus menyiapkan uang sebesar Rp913,6 juta.

7. Cartier Panthere Glasses – US$159.000 Setara Rp2,2 Miliar

Cartier Panthere Glasses

Cartier sendiri merupakan sebuah nama perusahaan yang sudah terkenal dalam kredibilitasnya membuat barang-barang mewah serta ekslusivitasnya. Dan perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1847 di Paris, Perancis.

Untuk memiliki kacamata Cartier ini, kalian setidaknya harus menyiapkan uang sebesar Rp2,2 miliar.

8. Shiels Emerald Sunglasses – US$200.000 Setara Rp2,8 Miliar

Shiels Emerald Sunglasses

Kacamata ini diproduksi oleh Shiels Jewellers asal Adelaide, Australia. Sang managing director mengungkapkan bahwa mereka membutuhkan waktu lima tahun untuk mendapatkan lensa emerald yang unik tersebut.

Karena itulah kacamata ini dibanderol dengan harga mencapai Rp2,8 miliar.

9. Dolce and Gabbana DG2027B Sunglasses – US$383.000 Setara Rp5,38 Miliar

Dolce and Gabbana DG2027B Sunglasses

Pernahkah kalian membayangkan sebuah kacamata dengan harga lebih dari Rp5 miliar? Memang terdengar sangat berlebihan dan sedikit tidak masuk akal. Tetapi faktanya memang ada kacamata senilai angka tersebut.

Kacamata tersebut adalah Dolce and Gabbana DG2027B Sunglasses.

Dolce and Gabbana sendiri merupakan nama salah satu rumah mode mewah dari Italia yang didirikan oleh Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Terdapat banyak sekali barang-barang mewah yang dijual, termasuk juga kacamata yang satu ini.

Dolce and Gabbana DG2027B Sunglasses merupakan kacamata hitam yang memiliki daya tarik sangat memikat. Pada kacamata ini terdapat penggabungan desain antara mediterania dan modernitas yang klasik. Dan sudah banyak pesohor dunia yang telah memakai kacamata yang satu ini.

10. Chopard Sunglasses – US$400.000 Setara Rp5,6 Miliar

Chopard Sunglasses

Dan kacamata yang terakhir sekaligus yang termahal di dunia, yaitu Chopard Sunglasses. Kacamata ini merupakan hasil karya dari pembuat kacamata hitam terkenal, De Rigo Vision. Kacamata ini pertama kali dipamerkan di Dubai pada tahun 2012.

Kacamata ini memiliki desain yang sangat unik, dengan menggunakan teknik khusus dalam pengaturan berlian supaya lebih dekat dengan cara saksama ini membuat batu yang terdapat pada kacamata bisa memancarkan cahaya.

Untuk mendapatkan kacamata ini, kalian harus menyiapkan uang sebesar Rp5,6 miliar.

Leave a Comment