7 Rekomendasi  Wisata Alam Bandung Terfavorit

7 Rekomendasi Wisata Alam Bandung Terfavorit

Wisata Alam Lembang Saat Liburan Ke Bandung

Bandung merupakan sebuah kota di Indonesia yang tak kalah dari kota-kota lain dalam menyajikan banyak sekali spot wisata. Pada artikel ini akan membahas berbagai lokasi wisata alam Bandung, tepatnya didaerah lembang.

Tempat Wisata Alam Lembang yang Ngehits

Objek wisata ini tak hanya terkenal di kalangan masyarakat Bandung saja, banyak juga wisatawan dari mancanegara yang mengunjungi tempat ini.

Dan tempat-tempat tersebut yaitu

#1 Farmhouse

Farmhouse

Objek wisata alam Lembang yang pertama ini menyajikan binatang-binatang ternak yang bisa dilihat langsung oleh para pengunjung.

Bahkan di sini, para pengunjung bisa mempelajari cara memerah sapi, cara beternak hingga cara untuk memberi makan unggas.

#2 Kampung Daun

Kampung Daun

Berbeda dengan objek wisata alam Lembang yang pertama, Kampung Daun ini adalah objek wisata kuliner di mana para pengunjung bisa menikmati makanan khas Sunda. Uniknya, terdapat saung yang dibangun di atas bukit yang bisa dinikmati sambil menyantap makanan.

#3 Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu

Tempat wisata alam Lembang yang satu ini akan memanjakan mata para pengunjungnya dengan keindahan kawah serta sejuknya udara yang bisa dirasakan langsung.

Sekitar lereng gunung banyak dihuni pohon pinus serta hijaunya pohon teh yang luas akan memberikan pengalaman tersendiri kepada para pengunjung.

Para pengunjung disarankan untuk membawa masker karena banyak gas belerangnya yang jika dihirup berlebihan tidak baik untuk tubuh.

#4 Taman Miniatur Kereta Api

Taman Miniatur Kereta Api

Taman ini juga merupakan objek wisata edukasi, karena para pengunjung akan tahu sejarah dari kereta api yang ada di Indonesia dan juga yang ada di dunia. Berbagai bentuk kereta api tersedia lengkap dengan jenis dan namanya.

#5 Pemandian Ciater

Pemandian Ciater

Wisata alam Lembang ini yang satu ini menyajikan pemandian air panas, oleh karena itu  banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin merasakan sensasi hangatnya.

#6 Burgundy Dine and Wine

Burgundy Dine and Wine

Selain disuguhkan oleh pemandangan yang indah dengan penataan lokasi yang bagus dan sejuk. Para pengunjung juga disajikan wine terbaik bahkan hingga internasional bisa dirasakan di sini.

#7 Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha

Wisata Alam ini juga merupakan wisata edukasi, dimana para pengunjung bisa mengetahui berbagai hal tentang benda-benda langit.

Yang menarik adalah, teropong bintang yang paling tua itu disimpan di dalam observatorium ini, sehingga para pengunjungnya banyak yang dari sekolah ataupun universitas tertentu.