10 Arti Mimpi Dapat Uang, Pertanda Akan Kaya?

10 Arti Mimpi Dapat Uang, Pertanda Akan Kaya? – Mimpi itu tidak berdampak pada kehidupan nyata kalian, namun para ilmuwan menemukan bahwa mimpi itu akan mempengaruhi perilaku harian kalian. Apakah kalian ingin tahu tafsir mimpi?

Berikut ini 10 Tafsir Mimpi Tentang Uang

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Psychological and Personality Science edisi Mei 2013, sebuah tim periset dari Amerika Serikat dan juga Inggris telah menemukan hubungan antara kejadian tertentu dalam mimpi dan kemudian interaksi dunia nyata dengan orang-orang penting lainnya.

Berikut ini adalah beberapa arti mimpi diberi uang yang bisa menjadi referensi bagi kalian.

1. Mimpi Menerima Uang

1. Mimpi Menerima Uang

Jika kalian menerima uang dalam mimpi itu merupakan simbol yang sangat positif bagi kalian. Jelas, ini adalah mimpi untuk mendapatkan sesuatu tetapi, bergantung juga pada konteks mimpinya, apa yang diperoleh pemimpi bisa berkisar dari kekayaan, hingga energi spiritual, cinta, dan juga dukungan.

2. Mimpi Kehilangan Uang

2. Mimpi Kehilangan Uang

Kehilangan uang dalam mimpi juga sering menimbulkan kecemasan bagi si pemimpinya. Karena biasanya mimpi ini meninggalkan si pemimpi dalam perasaan akan merugi.

Uang yang ada dalam mimpi ini bisa memiliki makna material, meskipun kemungkinan uang tersebut melambangkan kekuatan energi si pemimpi ataupun perasaan kehilangan dan kekosongan secara umum.

3. Mimpi Mencuri Uang

3. Mimpi Mencuri Uang

Jika mencuri uang didalam mimpi ini memiliki makna yang beragam, terutama karena nilai pemimpi sangat bervariasi. Apakah kalian percaya mencuri selalu salah? Apakah kalian taat hukum atau apakah kalian merasa bertentangan dengan otoritas?

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini bisa membantu kalian untuk menentukan apakah mimpi kalian itu mencerminkan perasaan melakukan sesuatu yang salah, bersalah atau malu, atau mewakili melakukan apa yang kalian pikir perlu untuk kalian lakukan meskipun ada peraturan, undang-undang, atau otoritas.

4. Mimpi Menabung Uang atau Menyimpan Uang

4. Mimpi Menabung Uang atau Menyimpan Uang

Dalam mimpi, menabung uang (seperti simbol lainnya) ini bisa mempunyai interpretasi negatif atau positif.

Biasanya, menabung uang menunjukkan kepada si pemimpi bahwa mereka itu aman, telah bertanggung jawab, memiliki lebih dari yang mereka butuhkan, memiliki banyak sumber daya, dan juga memiliki kekayaan kebahagiaan.

Di sisi lain, menabung bisa berubah menjadi penimbunan. Versi ekstrem dari setiap atribut positif adalah masalah.

5. Mimpi Menghabiskan Uang

5. Mimpi Menghabiskan Uang

Menghabiskan uang dalam mimpi biasanya merupakan simbol positif, meskipun apa yang di beli oleh si pemimpi itu benar-benar mempengaruhi makna keseluruhan dari mimpi itu. Menghabiskan uang biasanya berarti si pemimpi sudah mendapatkan gol dan meraih sebuah peluang.

6. Mimpi Melihat Orang Lain Menukar Uang Dalam Mimpi

6. Mimpi Melihat Orang Lain Menukar Uang Dalam Mimpi

Melihat orang lain menukarkan uang adalah mimpi yang pasif. Mimpi ini bisa juga diartikan si pemimpi sedang mengalami iri atau cemburu. Si pemimpi juga kemungkinan merasa dirinya ditinggalkan, terbengkalai, atau bahkan tidak mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitarnya.

7. Mimpi Meminjam Uang

7. Mimpi Meminjam Uang

Biasanya meminjam uang dalam mimpi ini berarti si pemimpi telah terlalu melebih-lebihkan perubahan dalam diri mereka. Si pemimpi harus menganalisis bagaimana mereka mendapatkan kemiskinan pada diri mereka dan juga bagaimana mereka mengembalikan “pijakan” mereka di dunia.

Si pemimpi membutuhkan isi ulang dan juga mengevaluasi kembali saat skenario ini diimpikan.

8. Mimpi Menemukan Uang

8. Mimpi Menemukan Uang

Ketika kalian bermimpi sedang berjalan di jalan dan kalian menemukan uang entah itu menempel di sepatu kalian, atau kalian sedang mencoba baju yang kalian simpan dan ternyata menemukan uang di dalamnya, ini mungkin mempresentasikan rasa penghargaan diri, dan juga kemampuan untuk menilai aspek penting kehidupan kalian yang mungkin telah kalian anggap biasa.

9. Mimpi Memenangkan Uang

9. Mimpi Memenangkan Uang

Seorang ahli mimpi Anna-Karin Bjorklund MA dan penulis “Dream Guidance : Interpretasikan mimpi kalian dan menciptakan hidup yang kalian inginkan!” yang menunjukkan bahwa perasaan “menang” bisa berhubungan dengan aspek lain dalam hidup kalian, kalian memiliki perasaan yang baik, beruntung dalam cinta.

Menurut Bjorklund, ini adalah saat dimana kalian memiliki kekuatan untuk menarik apa yang kalian inginkan dalam hidup ini.

10. Mimpi Memberi Uang Kepada Orang Lain

Mimpi yang semacam ini untuk lebih memahami bagaimana kalian pada tingkat ketidaksadaran tentang keuangan kalian sendiri. Kunci penafsirannya adalah mengidentifikasi keadaan emosional kalian saat kalian membagikan uang.

Jika kalian merasa tidak nyaman dan juga stres ketika membagikan uang, itu mungkin kalian  takut kehilangan kemakmuran dalam kehidupan sehari-hari, atau mungkin kalian merasa terlalu menyerahkan dana kalian.

 

 

 

Leave a Comment