Cara Cek Kuota Internet Tri Mudah

Cara Cek Kuota Internet Tri Mudah

Cara Cek Kuota Internet Tri Mudah – Sekarang ini kebutuhan akan internet memang sudah tidak bisa dihindari lagi, terutama dari gaya hidup anak-anak zaman sekarang. Bahkan ada sebuah istilah Harta, Tahta, dan Kuota. Seakan-akan sudah menjadi kebutuhan pokok, dengan tidak adanya kuota dan Smartphone akan membuat sebagian orang mati gaya dan juga ketinggalan informasi-informasi terbaru.

Dan bahkan dengan adanya internet ini, berbagai transaksi, jual menjual, dan juga bisnis lainnya sekarang mengandalkan kekuatan internet. Kalian bisa menggunakan dengan melalui Wifi ataupun kartu prabayar. Dalam menggunakan kartu prabayar sebaiknya kalian gunakan sebaik dan sehemat mungkin supaya kuota internet kalian tidak cepat habis.

Dan jika kalian ingin mengecek berapa sisa kuota internet kalian, kalian bisa ikuti langkah-langkah mengecek kuota internet khususnya di kartu prabayar 3.

1. Cek Kuota Internet 3 Melalui Dial Telepon

Berikut adalah langkah-langkahnya :

  1. Silahkan kalian tekan dan lakukan panggilan ke *111# di hp kalian.
  2. Kemudian kalian pilih Cek Kuota Internet, dengan ketik angka 4, lalu KIRIM.
  3. Lalu kalian pilih Kuota Data, ketik angka 2, dan tekan KIRIM.
  4. Jika sudah, Pilihlah Cek Kuota, ketik angka 1, lalu tekan KIRIM.
  5. Silahkan kalian Pilih jenis kuota yang sesuai dengan paket internet kalian, pilih mana. Contohnya, pilih Kuota Data Reguler, ketik angka 1, lalu KIRIM.
  6. Kalian tunggu beberapa saat sampai kalian mendapat sebuah SMS dari operator 3 yang akan memberitahu sisa kuota kalian.
TRENDING :  Cara Mudah Untuk Mendapatkan Uang dari Internet

2. Cek Kuota Internet 3 Melalui SMS

Berikut langkah-langkahnya :

  1. Silahkan ketik Info Data kemudian kirim ke 234.
  2. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai.
  3. Setelah itu, kalian akan mendapatkan sebuah SMS masuk berupa informasi mengenai nomor beserta sisa kuota internet yang kalian punya.

3. Cek Kuota Internet 3 Melalui Aplikasi Bima Tri

Lewat gadget yang kalian miliki mau itu yang berbasis iOS ataupun Android kalian bisa cek kuota 3. Kalian bisa men-download aplikasi Bima Tri ini di App Store ataupun Play Store.

Pada saat kalian membuka aplikasi Bima Tri, pada tampilan awal kalian akan diminta untuk memasukkan nomor 3 beserta password sebagai profil kalian nanti.

Jika sudah, informasi kartu kalian mulai dari masa berlaku, nomor kartu, sisa pulsa serta data kuota, dan informasi lengkap lainnya juga nantinya akan muncul secara otomatis.

Dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan informasi yang lengkap dan disajikan dengan visual yang menarik.