Lucinta Luna Ungkap Wajah Baru Usai Operasi Ganti Kepala

Lucinta Luna Ungkap Wajah Baru Usai Operasi Ganti Kepala, Begini Hasilnya

Lucinta Luna memang tidak pernah gagal untuk mencuri atensi dan juga membuat heboh dengan kelakuan-kelakuannya. Beberapa waktu yang lalu, Lucinta Luna kembali menjadi sorotan karena mengabarkan bahwa dirinya telah melakukan operasi ganti kepala.

Dengan melalui akun Instagram miliknya, ia sering membagikan momen-momen kesehariannya setelah melakukan apa yang disebutnya sebagai operasi ganti kepala. Dan dalam unggahan-unggahannya itu Lucinta tampak beraktivitas dengan sebagian kepalanya yang ditutup oleh perban.

Setelah berhasil membuat banyak orang penasaran dengan wajahnya barunya sesudah operasi, akhirnya kini Lucinta Luna memamerkan wajah barunya tersebut tanpa ditutupi oleh perban. Hal tersebut terungkap dari sebuah unggahan video YouTube milik Boy William yang bertajuk ‘Eksklusif: Lucinta Luna Buka Muka Barunnya! Operasi Malah Begini!?’.

Dalam video tersebut Lucinta Luna mengatakan bahwa sebelumnya dirinya telah melakukan operasi plastik yang disebutnya operasi ganti kepala di Korea. Lantas, hal tersebut pun membuat Boy William menjadi penasaran dan bertanya kepada Lucinta.

“Jadi kepala bisa diganti total?” tanya Boy.

“Diganti kepalanya, semuanya. Dibelek-belek semuanya, diganti gitu,” jawab Lucinta.

“Kan kalau di Korea itu lagi trend ya yang namanya operasi head change. Orang nih ya, maaf-maaf ya bukan gue menghina. Orang tuh yang tadinya jelek, bisa kok yang penting ada duit. Elu tunjukkin foto idola lu, datang ke Korea langsung. Jadi muka lu!” tambahnya.

TRENDING :  Kisah Haru Ibu Kehilangan Bayi di Bulan Ramadan, Baju Lebaran yang Baru Dibeli Jadi Kenangan Terakhir

Lucinta Luna sendiri mengaku bahwa ia sengaja melakukan operasi tersebut demi mendapatkan wajah yang mirip dengan idolanya, Lisa BLACKPINK. Lucinta pun mengaku bahwa untuk melakukan operasi head change tersebut ia telah menghabiskan uang lebih dari 100 ribu won atau jika dirupiahkan bisa mencapai 1M lebih. Tak hanya itu saja, Lucinta juga mengatakan bahwa dirinya merupakan artis Indonesia pertama yang menjalani operasi ganti kepala (head change) di Korea.

“Kepala gue nih ya, kepala gue nih di belek nih ya. Dibuka topeng muka gue. Semua itu dipotong-potong yang ada di tengkorak-tengkorak gue, terus dimasukkin benda-benda apalah. Pokoknya intinya kepala gue kepala baru,” jelas Lucinta.

Lucinta Luna sendiri mengaku bahwa sebelumnya sudah pernah membuka perban wajahnya dan mengaku kaget setelah melihat hasilnya. Ia bahkan menyebut bahwa wajahnya yang sekarang ini bahkan membuat Lisa BLACKPINK jadi kalah cantik dengannya.

“Udah buka. Makanya kemarin kan gue sempat shock kan pas story, ‘i’m shocked!’. Bahkan Lisa BLACKPINK yang asli aja tuh masih kalah cantik sama gue,” terang Lucinta sambil tertawa.

Dan bahkan Lucinta juga telah menyiapkan nama baru untuk dirinya kelak. Lucinta Luna menyebutkan bahwa kemungkinan dirinya nanti akan mengubah namanya menjadi Luna Lisa, perpaduan antara Lucinta Luna dan Lisa.