Gisel Kembali Bikin Netizen Gaduh, Dengan Foto Terbarunya Saat Berlibur

Media sosial belakangan ini kembali heboh dengan Gisella Anastasia yang sedang rajin mengunggah momen-momen liburanya di Instagram.

Kali ini Gisel sering membagikan momen dirinya dengan latar belakan pemandangan laut yang indah nan cantik. Seperti dalam unggahan terbaru dari mantan istri Gading marteen ini yang sedang bersantai berlatarbelakangkan pemandangan laut biru dan pemandangan alam pegunungan yang indah.

Dalam unggahanya di Instagram janda satu anak ini memamerkan empat foto dirinya dengan berpose di sebuah ayunan rotan dengan latar belakang pemanganan.

Gisel nampak sangan menawan dengan gaya kasual yang kece. Dengan mengenakan baju atasan crop hitam dan celana pende jeans biru. Gisel juga mengungkapkan dalam unggahanya tentang beberapa pose dirinya yang disebut sok-sok cantik.

“Foto2 kmrn waktu nungguin dive berikutnya. Sok sok duduk disitu biar instagramable padahal fokus banget nahan core biar ga kejungkel,” tulis Gisel di unggahan Instagram pada Kamis (7/4).

“Slide sampe trakhir buat liat ekspresi pas udh lepas kacamata deh, emang ga bisa mau sok sok cantik,” jelas Gisel.

Ternyata sebagian besar netizen malah menyoroti pada foto yang ada di slide ketiga pada unggahan Gisel tersebut.

Pada foto yang ketiga tersebut, Gisel masih mengenakan pakaian yang sama dengan pose menyamping sambil melepas kacamatanya.


Ternyata Netizen sangat memperhatikan foto tersebut sampai detail, mereka menyebut bahwa Gisel tak mengenakan bra. Ada juga netizen yang berkomentar mengingatkan Gisel bahwa bagian yang sensitifnya itu terlihat dari balik baju hitam  yang ia kenakan.

“Salfok slide 3,” tulis salah satu netizen

“Mohon maav kak .. postingan yang kelihatan gak pakai bra malu lah kak kalau ditiru gempi,” sambung netizen yang lain.

“Slide ke 3 mbak gisel,” imbuh akun @myna***.

“Slide ke 3 jangan di zoom. Ingat bulan ramadhan,” tegas akun @kids***.

Meskipun demikian, ternyata ada juga netizen yang mencoba untuk mengklarifikasi tetang foto di slide ketiga Gisel tersebut.

“Astaga pada piktor2 banget pikirannya, slide ke 3 itu kan nonjolnya di samping kek nya itu tali bra deh, jangan ngadi2 astagaaa,, piktor mulu puasaa woy,” terang akun @teru***.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu