Tukar Uang Lama Gambar Soehart Dapat Rp.7Juta,Malah Bikin Jengkel Warganet

Barang antik memang selalu menjadi buruan para kolektor, tek terkecuali uang kuno atau uang keluaran lama. Tak tanggung-tanggung bahkan mereka kerap membayar dengan nominal yang fantastis hanya untuk mendapatkan buruanya.

Hal itulah yang menjadi angan-angan seorang pria ketika menemukan selembar uang kuno. Akun twitter @AK_47_new menulis dalam akun twitter miliknya bahwa ia menemukan uang lama senilai Rp.50 ribu yang bergambarkan Presiden RI ke-2,Soeharto.

Ia menuliskan bahwa menemukan uang tersebut terselip di dalam BPKP kendaraanya. Karena berharap dapat diminati oleh kolektor uang lama,dan ia pun dengan semangat menukarkan uang tersebut dengan harapan dapat mendapatkan uang sepadan dengan nilai historisnya.

Akun twitter @AK_47_new  menuliskan pada Rabu, 23 Maret 2022.” Hari Selasa kemarin pas buka dokumen, nemu uang Rp50 ribu gambar Pak Harto nyelip di dalam BPKB,”

Tak disangka ternyata ia berhasil menukarkan dan mendapatkan uang Rp.7 Juta lebih. Namun ceritanya ini malah justru membuat para warganet jengkel, kok bisa?

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu