Lama Menjanda, Begini Cara Yuni Shara Memenuhi Kebutuhan Biologisnya

Lama Menjanda, Begini Cara Yuni Shara Memenuhi Kebutuhan Biologisnya

Yuni Shara sudah mennyadang status sebagai janda selama 14 tahun, namun sampai saat ini ia mengaku masih belum menemukan pria yang cocok denganya.

Yuni shara sampai saat ini memang belum pernah terlihat ataupun digosipkan dekat dengan laki – laki manapun setelah bercerai dengan Hendry siahaan pada 2008 lalu.

Satu – satunya pria yang sempat dekat dengan wanita 49 tahun ini adalah Raffi Ahmad. Sempat menjalin hubungan dengan Raffi ahmad selama beberapa waktu sampai akhirnya hubungan asmaranya kandas di tengah jalan.

Sebagai seorang wanita yang sampai saat ini masih betah menjanda, tentu saja membuat publik penasaran bagaimana Yuni Shara memenuhi kebutuhan biologisnya.

Baca Juga : Hati – hati kopi saset mengandung paracetamol dan sildenafil (VIAGRA). Bisa menyebabkan kerusakan hati dan ereksi yang berkepanjangan

Ketika diwawancarai di kanal youtube Deddy Corbuzier, kakak kandung dari penyayi Krisdayanti ini mengaku memakai se***x toys untuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

Yuni Shara mengaku membelinya di luar negeri.

“Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland (Belanda), saya pergi ke se***x shop. Karena nggak ada yang tahu aku, jadi aku tanya-tanya aja,” terang Yuni Shara.

Yuni mengatakan alasanya memilih menggunakan se**x toys adalah demi untuk memenuhi kebutuhan biologisnya agar ia tidak menikah lagi. Bahkan Yuni mengaku bahwa ia menganggap s**x toys adalah teman baiknya.

TRENDING :  Miris!!!Akses Jalan Berlumpur,Warga Sakit di Tandu Ke Puskesmas Sejauh 8 Km

“Sejak itu aku punya ‘teman’. Nggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that’s my best friend,” ungkap Yuni Shara.

Menurut Yuni Shara,  alat tersebut dapat memuaskanya dan bisa merasakan orgarme,

“Bisa orgasme, nggak dengan cowok, nggak dengan cewek juga ya,” pungkas Yuni.

Sumber insertlive.com