All Indonesia Final di All England, Bagas / Fikri Menjadi Juara Untuk Pertama Kalinya

Di pertandingan final yang mempertemukan senior sekaligus rekan senegaranya Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, Fikri dan Bagas berhasil menundukan seniornya itu.

Pasangan Indonesia Fikri dan Bagas berhasil menyabet gelar juara All England pertamanya dengan mengalahkan seniornya dua gim langsung.

Duel dengan tajuk all Indonesia Final yang diadakan pada hari minggu 20 Maret 2022 ini berjalan sangan sengit. Di gim pertama sempat terjadi kejar mengejar poin hingga akhirnya mereka berhasil mengalahkan Hendra / Ahsan di gim pertama.

Di Gim pertama Fikri / Bagas menang atas Hendra / Ahsan dengan skor akhir 21 -19. Kemudian pada gim kedua, the Dedies berusaha untuk terus menekan juniornya tersebut hingga mampu unggul 8 – 4 hingga akhirnya kedudukan berhasil disamakan dengan skor 8 – 8.

Karena faktor stamina dan cedera kaki yang dialami oleh Mohammad Ahsan, pasangan muda Indonesia ini berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut dan membuat Hendra / Ahsan nampak keteteran dibombardir dengan smash – smash Bagas.

Fikri / Bagas akhirnya dapat mengunci gelar dengan mengalahkan The Dedies dengan skor akhir 21 -13. Hasil ini adalah yang terbaik yang pernah diraih oleh pasangan muda Indonesia ini.

 

Pages: 1 2Show All

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu