Keajaiban Doa Sorang ibu, Pemuda Ini Berhasil Kuliah di Luar Negeri Meskipun Miskin

Pemuda ini tetap semangat dan tak patah semangat, walaupun ia masih belum tau bagaimana ia akan mendapatkan biayanya. Ia kemudian kembali meminta restu kepada Ibunya, dimana ia menceritakan apa yang ia impikan dan cita -citakan.

” Kemarin malam minta restu dan menceritakan rencana dan cita-citaku ke depan,” keterangan video.

Melihat keteguhan hati anaknya, dan impian dan cita cita yang disampaikan membuat ibunya berubah pikiran dan selalu mendoakannya di sepertiga malam agar anaknya bisa mencapai apa yang ia inginkan.

“ Terus si ibu menyempatkan salat hajat jam 3 pagi. Aku yakin doanya langsung menembus langit dan menggetarkan Arsy-Nya,” lanjutnya.

Mendapatkan Beasiswa

Keajaibanpun datang setelah ia mendapatkan restu dan didoakan ibunya, ia diterima beasiswa dan berkuliah di Khon Kaen University (KKU) yang berada di Khon Kaen, Thailand.

Doa ibunya tak sia-sia. Ia berhasil menginjakkan kaki di negara yang juga sering disebut Negeri Seribu Pagoda, Thailand.

Dalam videonya, Mochammad menunjukkan berbagai aktivitasnya. Mulai dari pertama kalinya datang dengan pesawat dan sempat video call dengan sang ibu. Lalu bertemu dengan teman baru, hingga jalan-jalannya.

” Ketemu teman-teman dari berbagai negara,” demikian keterangan video.

“ Main ke Bangkok, nyempetin ke GMMTV” lanjutnya.


Sumber: Dream.co

Pages: 1 2Show All

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu