Deddy Corbuzier akan "Tagih" Uang Rp 150 Juta pada Dewa Kipas

Deddy Corbuzier akan “Tagih” Uang Rp 150 Juta pada Dewa Kipas, Hadiah dari Indra Kenz

Masih ingat dengan dewa kipas ? beberapa waktu yang lalu sempat heboh di media sosial tentang dewa kipas yang bertanding dengan GM Irene dan ditayangkan Live di kanal Youtube Dedy Corbuzier.

Pada acara yang diselenggarakan dan di fasilitasi oleh Dedy Corbuzier tersebut, masing masing pemenang maupun yang kalah mendapatkan hadiah uang tunai.

Nah ternyata, hadiah uang tunai di acara tersebut juga mendapat bantuan dana dari Indra Kenz yang saat ini sedang tersangkut kasus investasi bodong berkedok trading.

Dedy Corbuzier sebagai penyelenggara dari acara tersebut juga mengakui bahwa ia mendapatkan bantuan dari Indra Kenz yang saat ini sudah menjadi tersangka dalam kasus dugaan penipuan Binomo.

Hal itu dikatakan oleh Dedy Corbuzier kepada Darius Sinathrya saat bertemu dilapangan bola.

“Saya nggak mau jumawa, karena kalau jumawa gitu biasanya kena.

Kayak afiliator yang viral,” ungkap Deddy Corbuzier dikutip WartaKota pada Sabtu, 12 Maret 2022.

“Tapi lu kebagian nggak?” tanya Darius sambil tertawa.

“Oh kebagian,” jawab Deddy tertawa.

Sambil bercanda Dedy menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan bantuan dana dari Indra Kenz ketika mengadakan pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene.

Dikatakan jika affiliator Binomo itu  memberikan sokongan dana sebesar Rp 150 juta dari total hadiah di pertandingan catur tersebut.

“Jadi sempet nyumbang Dewa Kipas, jadi nanti saya tagih (balikin duit) ke Dewa Kipas,” katanya sembari tertawa.

TRENDING :  Dagangan Tak Laku, Kakek 70 Tahun yang Menangis di Pinggir Jalan

Perlu diketahui bahwa saat ini Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak penipuan sebagai affiliator berkedok trading Binomo.

Semua orang yang pernah mendapatkan uang dari affiliator asal medan itu nantinya akan diperikasa, apakah uangnya berasal dari binomo atau bukan.

Lalu apakah Dewa Kipas harus mengembalikan uang hadiah tersebut ? Sampai saat ini Dewa Kipas belum memberikan keterangan resmi.