Download Aplikasi OnlyFans Free

Download Aplikasi OnlyFans Free

Download Aplikasi OnlyFans – OnlyFans fans adalah sebuah aplikasi yang akhir – akhir ini menjadi viral di dunia maya setelah seorang konten kreatornya, Dea OnlyFans tampil di kanal Youtube Dedy Corbuzier

Ketika berbicara di Poadcast milik Dedy Corbuzier tersebut, Dea mengungkapkan dirinya “menjual konten” di aplikasi tersebut

Dea mengatakan jika OnlyFans akan membayar para konten kreator berdasarkan dari jumlah subcribernya atau pelanggan yang dimiliki.

Apa Itu OnlyFans?

Buat yang belum tau, OnlyFans adalah sebuah platform yang didirikan oleh Tim Stokely dan kini juga dimiliki oleh Fenix International Limited yang berpusat di London,Inggris.

Ternyata OnlyFans menyediakan konten pornografi yang mewajibkan penggunanya untuk membayar tiap bulannya, atau dengan kata lain harus berlangganan yang memilih ke konten kreator.

Jadi bisa diartikan jika aplikasi OnlyFans adalah situs yang dikhususkan untuk yang telah dewasa dan menjadi tempat untuk memperjualbelikan konten dari para kreator di aplikasi ini.

Namun tak hanya konten dewasa saja yang ada di aplikasi ini, banyak juga konten lain seperti musik, masak memasak, video pendek dan lain sebagainya.

Cara Kerja OnlyFans

Seperti halnya dengan media sosial lainya seperti Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Kamu bisa membuat dan mengunggah foto profil dan membuat konten foto ataupun video sendiri.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan pertemanan dan juga followers ataupun mengikuti konten kreator lain yang kamu anggap menarik.

Sedangkan untuk mengakses foto dan video yang dilarang, kamu akan membuthkan akses khusus untuk melihatnya.

Download Aplikasi OnlyFans APK Free

Buat kamu yang penasaran dengan aplikasi ini dan ingin mencobanya, kamu tida bisa mendownloadnya melalui google playstore ataupun appstore.

Namun jangan khawatir, karena kamu masih bisa mendownload aplikasi ini menggunakan link yang telah mimin sediakan

Akhir Kata

Nah itulah pembahasan teknowarta tentang aplikasi yang belakangan ini menjadi viral di media sosial karena salah satu konten kreatornya Dea Onlyfans diundang ke Poadcast milik Dedy Corbuzier.