Foto awkwrd Manekin di Pusat Perbelanjaan Bikin Ngakak

Foto awkwrd Manekin di Pusat Perbelanjaan Bikin Ngakak,No 5 Absurd Banget

Ketika berbelanja di pusat perbelanjaan atau di toko – toko baju pasti kamu sering ketemu sama manekin yang dipajang. Model manekin juga ada bermacam – macam,pria,wanita,anak – anak ada  model manekinya sendiri.

Manekin sendiri adalah replika atau tiruan berbentuk manusia dengan seleruh tubuh atau ada juga yang hanya setengah tubuh. Manekin biasanya ada di toko baju untuk memperagakan dan memajang model baju.

Dipajang di depan toko atau agar banyak pengunjung yang bisa melihatnya. Selain itu juga bertujuan untuk memamerkan model baju terbaru atau best seller yang dimiliki toko tersebut agar lebih menarik perhatian pengunjung.

Tapi tahukah kamu, ada juga lho manekin dengan bentuk dan gaya yang absurd dan tak biasa karena memang manekin bisa dilepas pada bagian tertentu sehingga bisa di bentuk gaya sesuai dengan keinginan.

Kadang ada juga pemilik manekin yang iseng dan membuat bentuk manekin menjadi aneh dan absurd yang pastinya bisa bikin ngakak.

Teknowarta mengutip dari pulsk.com foto – foto manekin di pusat perbelanjaan yang nyeleneh dan absurd yang pasti bisa bikin kamu ngakak. Ga usah lama – lama,langsung aja cek gambar – gambar di bawah ini… Cekidot !!!

1. Kok kaya di anime ya 

Manekin jilbab

2. Ternyata ada juga manekin buat bafak bafak buncit

manekin gendut

3. Wah berasa paling cantik sendiri tuh

Manekin Cantik

4. Kok ada ya celana yang pas

Manekin jangkung

5. Kayaknya ini manekin anak jin kali yak

manekin anak jin

5. Bener – bener ga da akhlak nih manekin

Manekin konyol

6. Lagi ngapain ya? kasian banget

Manekin kasian

7. Laparrr tong?

manekin manga