Cara Supaya Video TikTok Kita Banyak di Tonton

Cara Supaya Video TikTok Kita Banyak di Tonton

TikTok merupakan salah satu aplikasi paling populer di Indonesia untuk saat ini. Para pengguna TikTok berlomba-lomba berkreasi dengan mengunggah video mereka. Ada banyak orang yang terkenal karena video-video TikToknya yang viral. Lalu bagaimana cara supaya video TikTok kita banyak di tonton dan bisa menjadi viral? Simak gaess trik nya.

Cara Agar Video TikTok Banyak di Tonton

Berikut ini adalah cara supaya video tiktok kita banyak di tonton:

1. Unggah Video Harus Konsisten

Cara supaya video TikTok kalian banyak di tonton oleh orang lain yaitu dengan terus memposting (unggah) video secara konsisten.

Maksud dari konsisten ini adalah setiap hari kalian usahakan untuk posting video di akun tiktok kalian. Dalam sehari unggah video tiktok tidak ada batasannya, semakin banyak video yang kalian unggah maka semakin banyak pula orang yang menonton.

2. Share Ke Media Sosial

Cara yang kedua yaitu kalian bisa membagikan ke sosial media. Kalian bisa share video tiktok kalian di Facebook atau instagram supaya banyak yang menonton video kalian.

3. Ikuti Tren Terbaru

Cara yang ketiga yaitu kalian harus mengikuti topik yang sedang trend.
Kalian harus ketahui apa yang sedang populer, ketahui juga jenis video yang mendapatkan banyak perhatian pada waktu tertentu, lalu kalian masukkan tren tersebut dan buatlah video seperti itu.

TRENDING :  8 Aplikasi Download Video Tiktok Tanpa Watermark 2021

4. Jangan Asal menggunakan Hastag

Cara yang keempat yaitu kalian harus pandai untuk memilih hastag. Gunakanlah hashtag yang tepat dengan mengikuti apa yang sedang populer saat itu, kalian juga harus memberi tagar supaya video tiktok kalian lebih mudah untuk ditemukan dan “Direkomendasikan”.

5. Menonjol dengan Kreasi Tampil Beda

Cobalah untuk menonjol dengan video kreasi supaya kalian tampil beda dari yang lain. Bukan berarti menonjol kalian harus umbar seksi. Jika kalian berkreasi maka video kalian tidak terkesan pasaran.

6. Jangan Sensasi Mengandalkan Fornografi

Cara yang keenam yaitu kalian hindarilah video yang berbau fornografi. Sebagian pengunggah video tiktok terutama para wanita ingin mengumbar tubuh nya dan berharap untuk mudah terkenal. Anggapan tersebut salah besar. Jika prinsip kalian seperti itu maka seluruh video kalian akan mendapat vonis “OBRAL” oleh khalayak luas.

7. Fokus dengan Hobi (Skill)

Cara yang terakhir yaitu fokus kalian sesuaikan dengan hobi atau skill kalian sendiri. Jika kalian fokus di poin ini, maka sudah pasti akan banyak video yang berhasil kalian buat dan kalian unggah di akun tiktok kalian.

Dan demikianlah beberapa cara supaya video tiktok kalian banyak di tonton.