Panduan Cara Buka Rekening BCA Secara Online terbaru

Panduan Cara Buka Rekening BCA Secara Online terbaru

Panduan Cara Buka Rekening BCA Secara Online terbaru – Di era perkembangan teknologi yang sudah semakin pesat, kini setiap orang bisa membuka rekening secara mandiri atau via online. Dengan begini kita tidak perlu repot-repot lagi untuk datang ke bank.

Untuk membuka rekening di bank, biasanya kita harus membawa dokumen persyaratan dan juga mengisi formulir pendaftaran pembukaan rekening tabungan. Tetapi semua ini bisa dilakukan secara online hanya dengan bermodalkan smartphone saja.

Kemudahan teknologi juga semakin memudahkan kita dalam pembuatan rekening tabungan kapan pun dan dimana pun. Tentunya hal ini lebih praktis dan simple, karena tidak harus mengantri apabila dilakukan dengan datang langsung ke kantor bank yang ingin dituju.

Dengan adanya pembuatan rekening di bank via online ini, maka akan memudahkan para masyarakat untuk tetap di rumah saja.

Untuk proses pembuatan rekening bank secara online ini biasanya dilakukan dengan cara mengakses website resmi atau juga bisa melalui aplikasi mobile.

Meskipun caranya lebih mudah, tetapi kita harus tetap mengisi beberapa persyaratan. Termasuk salah satunya mungkin harus mempersiapkan NPWP sebagai syarat. Dan berikut inilah cara untuk membuka rekening BCA secara online dengan mudah:

Cara Buka Rekening BCA Secara Online Terbaru

Membuka rekening BCA secara online ini memang mudah dan juga banyak keuntungannya bagi calon nasabah. Meskipun demikian untuk bisa membuka rekening bank secara online ini ada beberapa persyaratan yang harus kalian persiapkan. Berikut adalah Cara Buka Rekening BCA Secara Online Terbaru:

1. Download aplikasi BCA Mobile online di playstore

Sebelum kalian mendaftar rekening tabungan BCA secara online. Sebaiknya kalian mendownload aplikasi BCA mobile online di apps store terlebih dahulu. Supaya proses downloadnya bisa berjalan dengan lancar, pastikan dulu smartphone kalian sudah terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil. Jika download sudah berhasil, kalian tinggal instal aplikasi tersebut dan kemudian buat akun menggunakan nomor Hp dan alamat email kalian.

2. Menyiapkan dokumen persyaratan

Ketika membuka rekening BCA secara online. Nantinya akan ada beberapa persyaratan dokumen yang harus kalian persiapkan. Dokumen tersebut antara lain KTP, tanda tangan, dan NPWP (jika ada) dan pas foto pribadi. Setelah KTP sudah siap, selanjutnya kalian bisa memulai cara membuka rekening BCA online dengan memilih menu buka rekening di aplikasi BCA online.

3. Melengkapi informasi pribadi

Jika dokumen persyaratan utama sudah kalian siapkan, langkah yang selanjutnya adalah dengan melengkapi informasi pribadi. Adapun juga informasi yang dibutuhkan yaitu tujuan pembuatan rekening, status perkawinan, nama ibu, agama, pendidikan terakhir, pekerjaan dan juga pendapatan tahunan. Tak hanya itu saja, informasi pribadi lainnya yang harus diisi yaitu sumber penghasilan dan beberapa data diri lainnya. Kalian pastikan bahwa semua data informasi pribadi telah kalian isi dengan benar supaya proses pembuatan rekening BCA online ini bisa berhasil.