Cara cepat untuk Berhenti berlangganan Email indeed

Cara cepat untuk Berhenti berlangganan Email indeed – Sebagian orang yang sedang mencari referensi lowongan kerja tentu sudah tahu apa itu indeed. Dan bagi kalian yang belum tahu apa itu indeed, indeed adalah layanan gratis untuk mencari lowongan kerja, tempat gratis kalian mengunggah CV, dan juga tempat membuat email info lowongan kerja.

Dikutip langsung dari website resminya Kira-kira seperti itulah fitur yang disediakan oleh indeed ini. Bagi seseorang yang sedang mencari pekerjaan pasti mengusahakan segala cara untuk mencari info lowongan kerja termasuk mencari kedalam website atau aplikasi.

Tapi bagi kalian yang sudah berhasil memiliki pekerjaan yang di impikan pastinya akan senang sekali rasanya karena terbayarkan sudah usahanya untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Seperti sebuah pepatah lama yang mengatakan bahwa tiada hasil yang mengkhianati usaha.

Cara cepat Berhenti berlangganan Email indeed

Saat sudah mendapatkan sebuah pekerjaan, tak jarang banyak pengguna website atau aplikasi lowongan kerja yang berhenti berlangganan. Karena terasa menganggu perihal notifikasi yang terus-terusan muncul pada layar smartphone nya.

Pada aratikel kali ini saya ingin membantu kalian yang ingin berhenti untuk berlangganan email indeed. Berikut ini adalah cara nya seperti dibawah ini:

1. Cara yang pertama yaitu:

  • Silahkan kalian buka email info lowongan kerja yang kalian terima dari indeed.
  • Lalu kalian geser ke bawah pada bagian pesan.
  • Lalu cari saja tulisan berhenti berlangganan, lalu kalian klik saja tulisan tersebut.
  • Maka kalian akan otomatis berhenti berlangganan e-mail indeed.

2. Cara yang kedua yaitu:

  • Silahkan kalian buka halaman langganan saya dari email.
  • Kalian bisa edit, hapus, atau kalian bisa menghentikan layanan info sementara pada layanan indeed.
  • Maka kalian akan secara otomatis menghentikan langganan email indeed.

Diantara cara di atas merupakan rangkuman tata cara yang berasal dari website resmi indeed yang sudah saya rangkum. Kemudian kalian bisa mencoba beberapa tips lainnya melalui aplikasi ataupun website resminya tentang bagaimana cara untuk memberhentikan langganannya.

Jika kalian masih mengalami kesulitan untuk berhenti berlangganan sebaiknya kalian kunjungi chat personal kepada customer service nya. Dan demikianlah beberapa ulasan mengenai cara untuk berhenti berlangganan email Indeed yang sudah saya sampaikan, semoga bisa membantu.

 

Leave a Comment