Daun Pohon Randu Bisa Atasi Rambut Rontok lho, Nih Cara Penggunaanya

Daun Pohon Randu Bisa Atasi Rambut Rontok lho, Nih Cara Penggunaanya

Daun Pohon Randu Bisa Atasi Rambut Rontok lho, Nih Cara Penggunaanya – Banyak orang yang menyepelekan untuk merawat rambut mereka, Padahal rambut merupakan mahkota yang paling indah bagi setiap manusia, terlebih lagi untuk wanita. Ada juga sebagian orang yang beranggapan bahwa rambut merupakan hal yang sangat penting, karena selain bisa meberikan kesan anggun dan juga bisa mempercantik wanita.

Rambut juga bisa dijadikan model untuk bergaya bagi setiap orang. meskipun sampai sekarang ini banyak sekali produk-produk perawatan khusus rambut yang dianggap bisa untuk mengatasi berbagai masalah rambut rontok, dan bercabang seperti shampo yang memiliki berbagai merk, kalian juga harus berhati-hati jangan sampai kalian kecewa akan hasil yang kurang baik.

Dan untuk mengatasi masalah tersebut, ternyata masih banyak orang yang lebih memilih cara yang sangat tradisional sekali, yaitu menggunakan bahan alami buatan sendiri yang sangat aman.

Pada hakikatnya meskipun masih bayak sekali yang menggunakan bahan alami tapi ternyata hasilnya cukup ampuh dalam menjawab permasalahan rambut kalian dan tentu saja tidak akan memberikan efek samping yang akan membahayakan kesehatan rambut kalian.

Perlu kalian ketahui bahwa rambut yang rontok merupakan hal yang sangat wajar. Setidaknya rambut kalian akan mengalami kerontokan setiap saat, tetapi semua itu akan percuma saja jika tidak segera di atasi.

TRENDING :  5 Cara Alami Meluruskan Rambut Bergelombang

Dan pada artikel ini akan memberikan tips secara alami supaya rambut kalian lebat, hitam dan juga indah.
Berikut adalah hal-hal yang harus kalian persiapkan:

1. Silahkan kalian petik puncuk daun randu yang masih segar, lalu cuci sampai bersih.
2. Setelah itu sediakan handuk, usahakan yang berwarna gelap

3. Kemudian sediakan air secukupnya.
4. Dan terakhir sediakan baskom sedang atau yang tidak terlalu besar.

Cara menggunakan:

1. Setiap daun muda randu kalian potong-potong terlebih dahulu.

2. Jika sudah dipotong, kemudian campurakan air secukupnya lalu remas hingga zat hijau daunnya keluar, ambil airnya lalu sisihkan kedalam baskom ataupun ember.

3. Setelah itu keramasi rambut kalian dengan menggunakan air perasan tersebut selama 15 menit, Lalu bilas dengan air bersih dan kemudian keringkan dengan handuk.

4. Lakukanlah rutin setiap pagi dan sore, maka kalian akan melihat perubahan rambut kalian yang sehat, kuat, dan juga tidak mudah rontok.

Jika kalian ingin hasil yang maksimal, maka kalian lakukan terus secara rutin. Dan itulah artikel tentang Daun Pohon Randu Bisa Atasi Rambut Rontok.