Cara Berinvestasi di Indomaret

Cara Berinvestasi di Indomaret

Cara Berinvestasi di Indomaret – Bagaiamana caranya supaya bisa bergabung di indomaret atau alfamart untuk berinvesatsi? Indomaret sendiri merupakan sebuah jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari-hari dengan luas penjualan kurang dari 200m2. Indomaret berkembang dengan pesat karena adanya sebuah sistem investasi atau sering juga disebut dengan investasi waralaba.

Perlu kalian ketahui bahwa Indomaret ini pertama kali di buka di Ancol Jakarta Utara Pada Tahun 1988 yang dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama dan sampai saat ini sudah merambah hampir ke seluruh provinsi di Indonesia, Apalagi jika di kota-kota besar pasti sudah banyak sekali Indomaret ini.

Dengan adanya Indomaret ini sangat memudahkan orang-orang untuk mencari kebutuhan pokok ataupun sehari-hari, biasanya ada suatu barang yang tidak ada di warung jadi harus mencari di indomaret.

Cara Berinvestasi di Indomaret

Mungkin masyarakat banyak yang bertanya. “kenapa Indomaret banyak sekali cabangnya, pasti yang punya Indomaret ini sangat kaya”. Perlu kalian ketahui, sebenarnya indomaret itu tidak hanya satu orang saja pemiliknya karena Indomaret termasuk usaha waralaba atau Franchise. Jadi, bagi kalian yang berminat untuk berinvestasi usaha Indomaret tentunya harus bergabung dan memahami terlebih dahulu sistem pembagian hasilnya seperti apa? lalu syarat apa saja jika ingin berinvestasi di Indomaret? Berikut ini adalah cara untuk berinvesatsi di Indomaret :

Cara pertama dengan GO (Grand Opening)

Cara yang satu ini merupakan cara paling umum yang banyak diketahui oleh masyarakat umum, jadi bagi kalian yang ingin dengan cara GO ini maka kalian tinggal telpon ke call centernya saja dan bilang ke bagian terkait, tentukan juga tempat yang cocok untuk dibangunnya Indomaret. Jika sudah di acc maka kalian bisa mulai dari awal pembangunan hingga pengisian toko dan fasilitas seperti ac, toilet dan lain sebagainya membutuhkan biaya sekitar 470 juta. Biaya tersebut sudah termasuk semuanya Tetapi yang tidak termasuk adalah tempatnya.

Cara kedua dengan Take Over

Cara yang satu ini merupakan salah satu cara yang belum diketahui oleh kebanyakan masyarakat. Untuk cara takeover ini yaitu cara ketika ada tokonya Indomaret dan pemiliknya adalah pusat atau owner yang sudah runing karena telah dibangun beberapa tahun dan sudah berjalan dengan bagus, maksud bagus ini dalam artian sudah tau profitnya berapa.

Akhir Kata

Jadi itulah cara berinvestasi di Indomart,sebelum melakukan investasi sebaiknya pelajari terlebih dahulu tentang perusaaan yang akan menjadi target investasi.