Cara Pesan Gojek dan Grab Untuk Orang Lain Beda Lokasi

Cara Pesan Gojek dan Grab Untuk Orang Lain Beda Lokasi

Cara Pesan Gojek dan Grab Untuk Orang Lain Beda Lokasi – Semenjak diluncurkannya aplikasi ini cukup memberikan nilai positif bagi masyarakat, yang dimana masyarakat ingin serba cepat dan tepat.

Jasa transportasi ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat untuk bepergian baik itu dalam maupun keluar kota. Jarak dekat tanpa harus jalan untuk mencari angkot ataupun ojek di pengkolan, dan yang paling penting kita tidak perlu repot-repot jemput teman, saudara, atau orang lain, dengan menggunakan aplikasi ini kita hanya cukup klik saja dari Hp.

Untuk kalian yang ingin memesan jasa Gojek ataupun Grab, pastikan kalian memiliki smartphone Android, ataupun iOS (iPhone, iPad or iPod). Karena jika tanpa gadget (Hp) ya kita tidak bisa untuk menggunakannya. Itu berarti jika kita tidak memiliki smartphone ya tidak bisa untuk memesan, Kecuali jika kita meminta bantuan teman atau kerabat kita untuk memesankan.

Cara Untuk Memesan Gojek atau Grab Untuk Teman/Orang lain yang Berbeda Lokasi

Berikut ini adalah cara mudah untuk memesan Go-jek/Go-Car Gojek, Grabcar atau Grabbike untuk orang lain :

Untuk caranya sebenarnya hampir sama saja seperti saat kita memesan tumpangan untuk kita sendiri.

Buka Menu Pemesanan

Langkah pertama, silahkan kalian buka aplikasinya dan pilih pesan motor (Go-Ride) atau mobil (Go-Car). Kemudian masukkan alamat yang tepat sesuai dengan dimana lokasi orang yang kalian ingin pesankan tumpangan tersebut.

TRENDING :  Cara Mengembalikan Akun Gojek yang Terblokir

Pilih Lokasi Tujuan

Setelah itu kalian masukkan juga lokasi tujuannya. Lalu klik pemesanan, dan selang beberapa detik driver akan menelpon kalian dan kalian tinggal menjelaskan lokasi penjemputan dan jika perlu jelaskan juga jika kalian itu memesankan gocar/ gojek atau grab untuk orang lain.

Tujuan ini untuk menghindari terjadinya salah paham antara kalian dengan si driver. Misalnya kalian cowok yang kalian pesankan itu cewek, kan si driver akan bingung jika tidak dijelaskan, kecuali si driver sudah tau kalau kalian pesan untuk orang lain. Intinya berikan pemahaman yang benar mengenai status pesanan kalian.

Simpelnya, kalian mau pesan dimanapun itu bisa meskipun beda lokasi, asalkan jelas lokasi orang yang kita pesankan tadi. Contohnya, kalian ada di Rumah, sementara orang yang ingin kalian pesankan berada di Jalan A, maka ketika kalian memesan pastikan lokasi nya juga di jalan A tersebut, lalu tentukan tujuan.

Setelah kalian klik tujuan tinggal konfirmasi saja penjemputan, dan selang beberapa detik driver akan menelpon kalian, dan kalian tinggal bilang saja kalau kalian memesan untuk saudara atau teman.

Ketika driver sudah menuju jemputan sesuai dengan pesanan kalian, kalian tinggal beri tahukan saja kepada teman kalian tentang Plat nomor nya, kendaraan nya apa, sehingga tidak menimbulkan teka teki.

Akhir Kata

Dan demikianlah Cara Pesan Gojek Grab Untuk Orang Lain Beda Lokasi, sangat mudah dan

TRENDING :  Cara Mendaftar PayLater Gojek dan Panduan Pengguna