Cara Keluar dari Grup WA Tanpa Diketahui

Cara Keluar dari Grup WA Tanpa Diketahui,Tanpa Ganti Nomor!

Cara Keluar dari Grup WA Tanpa Diketahui – Setiap kali kita bergabung ataupun menjadi anggota dalam sebuah Grup WhatsApp terkadang ingin sekali keluar dari grup WA tersebut karena ada sesuatu hal yang terjadi seperti contohnya, Group WA sudah sepi, Grup WA kurang berfaedah dan lain sebagainya. Jika kita keluar secara tiba-tiba tentunya kita akan merasa tidak enak karena anggota yang lain akan mempertanyakan dan mengetahui bahwa kita sudah keluar dari grup tersebut.

Memang benar grup WhatsApp ini menjadi sarana untuk melakukan diskusi berbagai hal dengan banyak anggota lain yang berasal dari mana saja. Jadi bisa dikatakan bahwa dengan adanya diskusi di grup WhatsApp akan mendekatkan yang jauh karena bisa saling berdiskusi kapan saja dan juga dimana saja dengan anggota Grup lain.

Tetapi dibalik manfaat Grup WhatsApp tersebut, ternyata juga bisa mengganggu kinerja ponsel kita jadi lebih lambat dikarenakan terlalu banyak pesan di WhatsApp yang terkadang kurang penting, terlebih lagi biasanya tidak hanya ada satu grup saja yang ada di ponsel tetapi juga ada banyak grup misalnya grup teman SD, SMP, SMA, Kerja dan lain-lain.

Bayangkan saja jika semua grup itu aktif dan setiap harinya melakukan chat grup yang tidak terlalu penting, pastinya itu akan membuat kita terganggu. Oleh Karena itulah banyak orang yang ingin keluar dari grup WA.

TRENDING :  Rekomendasi Aplikasi Whatsapp Mod Terbaik 2022

Cara Keluar dari Grup WA tanpa Diketahui

Langkah Pertama :

  1. Silahkan kalian buka menu setting di HP kalian.
  2. Kemudian pilih Apps atau pengaturan aplikasi.
  3. Lalu kalian pilih WhatsApp.
  4. Jika sudah pilih clear data.

Sampai disini kalian sudah menghapus semua data yang ada di WhatsApp dan juga sudah otomatis keluar dari grup WhatsApp yang menggangu kalian. Setelah itu kalian tunggu 30 – 45 menit, dan lanjut ke Langkah yang berikutnya.

Langkah Kedua:

  • Silahkan kalian buka kembali aplikasi WhatsApp.
  • Kalian login kembali dengan menggunakan nomor lama, seperti baru pertama memakai WhatsApp.
  • Lalu tap agree dan continue.
  • Jika sudah, masukan nomor lama dan lakukan verifikasi.

Jika sudah selesai verifikasi dan ada Restore maka pilih ‘YES’, dengan begitu kalian sudah secara otomatis keluar dari grup dan tidak ada yang mengetahuinya, kini kalian sudah aman dari gangguan Grup WA yang mengganggu itu.