Cara Mengetahui Posisi Seseorang Dari Whatsapp

Cara Mengetahui Posisi Seseorang Dari Whatsapp – Untuk kalian yang sering di bohongi atau kurang percaya dengan seseorang atau bahkan pacar kalian. Maka kalian harus sekali untuk coba menggunakan cara yang satu ini yang gunanya untuk mengetahui lokasi teman atau pacar kalian. Agar nanti tidak saling curiga atau salah paham karena kurang percaya pada apa yang dikatakan oleh teman atau pacar kalian tentang lokasinya.

Dengan cara ini kalian bisa tau kemana teman ataupun pacar kalian pergi. Supaya kalian tidak penasaran lagi, berikut ini adalah caranya :

1. Yang pertama, kalian tanyakan dulu dengan chat teman atau pasangan kaliana yang ingin kalian ketahui lokasinya, dari jawaban itulah nanti kalian bisa cek jujur atau tidaknya teman atau pasangan kalian nanti. Kalian bisa menanyakan dimana posisi dia sekarang.

2. Kemudian kalian masuk ke browser atau google chrome dan ketik http://www.gps.indsc.me/, jika sudah kalian masuk saja ke lamannya. Dan jika sudah masuk ke lamannya, maka nanti akan muncul tampilan gambar GPS Tracking dan langsung saja kalian klik gambar tersebut.

3. Setelah gambar di klik, nanti akan muncul title atau judul yang harus kalian isi, judul ini nanti yang akan dikirim ke teman atau pacar kalian. Jadi usahakan untuk memberikan judulnya yang menarik atau yang bisa membuat penasaran supaya teman atau pacar kalian membukanya. Dan perlu kalian ingat judul yang dimasukan itu tidak perlu menggunakan spasi. Jika judul atau link yang kalian kirimkan tidak dibuka maka kalian tidak bisa tau dimana lokasinya.

4. Setelah judulnya diisi maka langkah selanjutnya adalah kalian klik tombol merah yang ada di tulisan generate link dan tunggu sampai beberapa saat karena masih dalam proses. Jika proses sudah selesai maka nanti akan muncul sebuah link yang ada di kolom share link ini ke target. Jadi link tersebutlah yang bisa kalian kirimkan ke WhatsApp teman atau pacar kalian.

5. Dan untuk cara agar bisa melihat apakah teman atau pacar kalian sudah membuka link tersebut yaitu, silahkan kalian kembali lagi ke google chrome yang telah kalian buka tadi, dan lihat bagian Result nya. Dan jika sudah ada hasilnya maka kalian tinggal mengklik kolom pada bagian Result tersebut dan akan muncul map yang menunjukan lokasi teman atau pacar kalian nantinya.

Akhir Kata

Cara Mengetahui Posisi Seseorang Dari Whatsapp ini sebaiknya kalian gunakan jika memang diperlukan. Dalam suatu hubungan memang harus didasari dengan rasa saling percaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu