Frekuensi mpeg 4 MNC Group di Palapa Terbaru

Frekuensi mpeg 4 MNC Group di Palapa Terbaru – Televisi merupakan salah satu media hiburan yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat baik itu di Indonesia maupun di dunia. Televisi menayangkan berbagai tayangan yang menghibur serta informatif yang dapat kita tonton hanya dengan satu sentuhan jari. Tentu semua kemudahan itu bisa terjadi juga berkat kontribusi dari banyaknya stasiun televise, baik itu yang berstatus nasional maupun yang swasta.

Salah satunya adalah MNC Group, siapa yang tidak tahu MNC Group? Bagi kalian yang sering menonton televisi pasti sudah tidak asing lagi dengan nama MNC Group ini. MNC Group merupakan salah satu dari 10 besar tv terfavorit di Indonesia yang berasal dari Jakarta. MNC Group terdiri dari beberapa siaran tv yaitu RCTI, GTV, MNCTV, dan juga Inews.

Dari segi program MNCTV merupakan salah satu channel yang cukup berkualitas. Kartun, sinema indonesia, dan masih banyak acara-acara lainya pun dikemas rapi untuk setiap harinya agar dapat menghibur para penonton. Maka tak heran jika kebanyakan orang bingung untuk mencari frekuensi MNC TV ketika frekuensi chanel ini hilang dari satelit palapa miliknya.

Frekuensi mpeg 4 MNC Group

Masih banyak orang yang mencari frekuensi MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV dan Inews) terbaru dengan format MPEG 4 di satelit Palapa, oleh karena itu saya membuatkan artikel ini. Transponder mpeg 4 MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV, dan Inews) pada satelit Palapa hanya bisa ditangkap jika menggunakan receiver minimal mpeg 4, jadi jika kalian menggunakan receiver mpeg 2 sudah dipastikan untuk tidak dapat menangkap sinyal dari transponder tersebut.

TRENDING :  Frekuensi TVRI terbaru di satelit Telkom 4

Banyaknya pencarian dari frekuensi dari MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV dan Inews) di Palapa ini dikarenakan MNC Group telah diacak di parabola. Dan untuk frekuensi MNC Group ( RCTI, MNCTV, GTV dan Inews) di satelit palapa ini sudah kami cek secara langsung di receiver kami, dan hasilnya memang sinyalnya muncul dan juga ketika discan siarannya juga muncul dalam daftar siaran.

Berikut ini adalah 2 transponder frekuensi mpeg 4 MNC Group Terbaru ( RCTI, MNCTV, GTV dan Inews) di satelit Palapa :

  • 3774 H 6500 ( INEWS dan juga MNCTV )
  • 3934 H 7200 ( RCTI dan juga GTV )

Akhir Kata

Dan itulah pembahasan teknowarta tentang transponder dari MNC Group Terbaru dengan format mpeg4 di satelit Palapa.