Cara Mendapatkan Paket Bintang K Vision Gratis

Cara Mendapatkan Paket Bintang K Vision Gratis – Pada bulan Juli 2020 K Vision dan STB GOL sedang ada promo menarik, yakni K Vision dan STB GOL akan memberikan promo untuk para pengguna baru dan juga pengguna lama paket bintang secara gratis selama 12 bulan. Dan pada artikel ini akan membahas tentang cara untuk mendapatkan Paket Bintang gratis dari K Vision dan juga STB GOL (Gardiner Ottimo, Optus 66 HD, dan Lgsat Stars 101) secara gratis.

Jadi untuk cara mendapatkan Paket gratis dari K Vision dan STB GOL (Gardiner Ottimo, Optus 66 HD, dan Lgsat Stars 101) secara gratis ada dua cara. Cara pertama untuk pengguna K Vision dan STB GOL yang belum pernah sama sekali melakukan connect id ke aplikasi Vision plus jadi lakukanlah registrasi Vision Plus kemudian kalian koneksikan id pelanggan K Vision dan STB GOL kalian, maka secara otomatis kalian akan mendapatkan paket Bintang selama 12 bulan secara free.

Cara Mendapatkan Paket Bintang K Vision Gratis

Table of Contents

Lalu untuk cara kedua agar mendapatkan gratis dari K Vision dan STB GOL (Gardiner Ottimo, Optus 66 HD, dan Lgsat Stars 101) secara gratis yaitu, jika sebelumnya kalian sudah melakukan connect id pelanggan K Vision atau STB GOL maka cara untuk mendapatkan paket free adalah dengan cara membeli paket berikut :

  • STB GOL: dengan kalian membeli paket apapun itu, maka kalian sudah mendapatkan paket bintang selama 12 bulan secara gratis.
  • K Vision: dengan membeli paket dengan harga minimal sebesar 39 ribu maka kalian tidak akan dikenakan biaya selama 12 bulan untuk paket bintang

Jadi untuk mendapatkan Paket gratis dari K Vision dan STB GOL (Gardiner Ottimo, Optus 66 HD, dan Lgsat Stars 101) gratis. Selain cara di atas tadi, kode dari paket bintang k vision adalah BNT, paket ini juga bisa untuk dinikmati selama 30 hari secara gratis hanya dengan mengaktifkan paket K Vision apapun itu.

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang cara dapat Paket Bintang  gratis dari K Vision dan STB GOL (Gardiner Ottimo, Optus 66 HD, dan Lgsat Stars 101) secara gratis. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua. Sekian, dan terima kasih.

 

Leave a Comment