Web Matrix Garuda tidak bisa diakses, Ini penggantinya

Web Matrix Garuda Tidak Bisa Diakses, Ini Penggantinya

Web Matrix Garuda tidak bisa diakses, Ini penggantinya – Satelit Indonesia telah meng-update daftar channel tv matrix garuda pada satelit Telkom 4. Beberapa orang pasti masih ingat bahwa ditahun sebelumnya siaran tv matrix garuda ini sempat membuat heboh karena lama meng FTA kan siarannya. Dan ternyata tebakan Satelit Indonesia benar, bahwa Matrix Garuda akan menjadi TV berbayar.

Tentu saja untuk dapat menikmati channel tv matrix garuda ini kalian harus membeli receiver matrix garuda, yang memang bagi sebagian orang harga dari matrix garuda sangat terjangkau. Hal itu bisa diketahui dengan adanya beberapa orang yang mencari frekuensi trans tv di matrix garuda, dan bahkan ada juga beberapa orang yang mencari kompas tv di matrix garuda.

Bukan sampai di situ saja, ternyata ada juga yang tersesat mencari kode tv matrix garuda yang terkadang memang channel yang didapatkan itu diacak seperti ANTV,Global TV, Kompas TV. Dan di Matrix Garuda TV, sebenarnya hanya mengambil FTA yang ada di Telkom 4 bukan menyediakan channel.

Dalam dunia parabola nama Matrix ini memang bukanlah hal yang baru, sudah sejak lama Matrix memproduksi dish parabola, Kabel Rg6, Disecq, Switch, LNB, dan juga Receiver parabola.
Berbagai varian receiver parabola telah di luncurkan diantaranya Matrix Big Burger, Matrix Burger, Matrix Burger S2, Matrix Burger S1, Matrix Sinema, Mola Matrix, Matrix Garuda Soccer, Matrix Nex Garuda dan lain-lain.

TRENDING :  Spesifikasi Receiver Mola Nex Parabola Hitam

Seperti yang kita ketahui bahwa web Matrix Garuda yaitu (matrixgaruda.com/hp) memiliki fungsi yang sangat banyak seperti aktifasi, Cek Paket, isi Voucher, Status Voucher, Status E-Wallet, Refresh, Isi Saldo E-Wallet, Cek Saldo dan Beli Paket. Akan tetapi, web Matrix Garuda tersebut sekarang sudah tidak bisa diakses lagi.

Sudah tidak bisa diaksesnya web Matrix Garuda (matrixgaruda.com/hp) ini disebabkan karena segala sesuatu yang berhubungan dengan Matrix tv yaitu Matrix Garuda, Mola Matrix, dan Matrix Sinema, sudah dikelola oleh Nex Parabola per tanggal 1 Agustus 2020 jadi termasuk pengelolaan digital juga salah satu dampaknya.

Maka solusi dari web Matrix Garuda (matrixgaruda.com/hp) yang tidak bisa diakses ini adalah dengan menggunakan web dari Nex Parabola, tetapi bagi pelanggan yang tidak memiliki paket tidak dapat mengaksesnya. Jadi untuk pengganti web Matrix Garuda (matrixgaruda.com/hp) yang sudah tidak bisa diakses adalah dengan menggunakan web dari Nex Parabola yaitu www.nexparabola.com/nex/

Akhir Kata

Semoga artikel tentang Web Matrix Garuda Tidak Bisa Diakses ini bermanfaat untuk kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.