RCTI MNC TV dan GTV diacak di Nex Parabola

RCTI MNC TV dan GTV diacak di Nex Parabola

RCTI MNC TV dan GTV diacak di Nex Parabola – RCTI, MNC TV, dan GTV merupakan sebuah channel dari MNC Grup yang hadir di beberapa platform tv berbayar di satelit Indonesia, operator baru dari Nex Parabola telah memastikan bahwa mereka juga akan menayangkan ketiga channel tersebut untuk memanjakan para pemirsanya dengan operator tv berbayar satelit channel lokal terlengkap.

RCTI, MNC TV, dan GTV juga merupakan chanel Tv yang mempunyai banyak sekali peminat di kalangan masyarakat Indonesia, dengan menyajikan acara yang beragam membuat MNC Grup menjadi incaran bagi para pengguna parabola, Nex Parabola yang merupakan pemain baru di dunia pay tv parabola merupakan usaha dari Emtek Group (pemilik SCTV dan INDOSIAR).

Dengan bermodalkan dua channel yaitu SCTV dan INDOSIAR yang juga merupakan siaran besar selain RCTI, MNC TV, dan GTV yang menjadi favorit para pemirsa di Indonesia. Membuat NEX Parabola berhasil mendapatkan perhatian baru-baru ini.

RCTI MNC TV dan GTV diacak di Nex Parabola

Nex Parabola telah berhasil untuk mendapatkan hak siar dari RCTI MNC TV dan GTV. Namun, ada keluhan dari beberapa pelanggan Nex Parabola bahwa RCTI, MNC Tv, dan GTV diacak di Nex Parabola.

Penjelasan dari artikel ini adalah mengenai RCTI, MNC TV, dan GTV kenapa masih diacak di Nex Parabola. Padahal sudah memiliki hak siar dari ketiga siaran tv milik MNC Group tersebut saat ini masih menjadi perdebatan, beberapa orang ada yang berpendapat bahwa diacaknya MNC Group karena adanya maintanance atau sebuah gangguan dari pusat konten.

TRENDING :  Web Matrix Garuda Tidak Bisa Diakses, Ini Penggantinya

Tetapi, salah satu dari agen resmi K Vision dan Nex Parabola menjelaskan bahwa kerja sama diantara Nex Parabola dan MNC Grup telah menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya SCTV dan Indosiar yang merupakan satu grup dengan Nex Parabola di EMTEK Group akan terus tersedia di tv berbayar MNC Grup seperti  MNC Vision, MNC Play, KVision, dll.

Akan tetapi ada juga beberapa olahraga yang tidak diacak di Nex Parabola meskipun hak siarnya hanya terdapat di K Vision, masih belum di ketahui apakah itu karena error dari pusat atau memang dari sistem pembagian hak siar, untuk acara atau program khusus sendiri hanya dari  pihak Nex Parabola dan MNC Grup saja yang tau.

Akhir Kata

Demikian artikel teknowarta tentang kenapa chanel dari MNC,RCTI,dan Global TV di Nex Parabola masih diacak. Semoga dapat bermanfaat.