Frekuensi RCTI MNCTV GTV dan INEWS di Telkom 4

Frekuensi RCTI MNCTV GTV dan INEWS di Telkom 4

Frekuensi RCTI MNCTV GTV dan INEWS di Telkom 4 – RCTI,MNCTV,GTV,dan Inews tv merupakan siaran dari MNC Group. Siaran dari MNC Group ini juga sudah mengeluarkan transponder official terbarunya di satelit Telkom 4 merah putih yang pada sebelumnya ada di satelit Palapa D.

Sebelumnya satelit Telkom 4 merah putih telah diisi oleh beberapa operator tv berbayar dari Indonesia yaitu Nex Parabola, Nusantara HD by Transvision, dan juga Matrix tv, Satelit Telkom 4 juga diisi oleh banyak tv swasta seperti Trans 7, Trans tv dan masih banyak lagi, mungkin ini merupakan salah satu alasan dari MNC Group untuk mengaktifkan frekuensi di satelit ini.

MNC Group ini merupakan salah satu dari 10 besar tv terfavorit di Indonesia, jadi sudah sewajarnya kalau jika siaran tersebut banyak dicari oleh masyarakat.

Frekuensi RCTI MNCTV GTV dan INEWS di Telkom 4

Hadirnya frekuensi baru pada MNC Goup di parabola khususnya pada satelit Telkom 4 merah putih bukanlah tanpa alasan, atau mungkin frekuensi ini juga bisa menjadi backup jika tiba-tiba satelit Palapa mengalami anomali seperti halnya Telkom beberapa tahun yang lalu.

Bukan hanya MNC Group saja, sairan swasta local lainya juga ikut  mengaktifkan siarannya seperti Indosiar dan sctv di Telkom 4.

Bagi kalian yang menggunakan parabola, jika sampai saat ini kalian masih belum mendapatkan siaran RCTI, MNCTV, dan GTV, meskipun sinyal kalian memadai. Terkecuali siaran iNews, karena siaran ini masih gratis alias free untuk parabola jaring besar atau solid.

TRENDING :  Frekuensi Nex Parabola Migrasi ke Satelit Telkom 4

Ada cara alternatif untuk kalian yang ingin menonton siaran pada MNC Group ini yaitu dengan menggunakan antena biasa. Atau juga bisa dengan cara menggunakan receiver parabola yang sangat rekomended.

Ada beberapa receiver yang bisa mendapat frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV di Telkom 4 secara gratis, yaitu Nusantara HD, MNC Vision, K-Vision, Nex parabola, LGsat GOL, Gardiner Ottimo atau Optus OP66 HD.

Harga dari receiver tersebut memang kebih mahal dari receiver yang biasa. Namun ada salah satu keunggulannya dimana kalian bisa memakai receiver tersebut pada parabola kecil, atau istilahnya adalah receiver hybrid.

Frekuensi baru MNC Group di satelit Telkom 4 Merah Putih 2020 adalah:

  • Frekuensi: 4034
  • Polaritas: H
  • Symbol/Rate: 16600
  • Format: mpeg4 SD

Akhir Kata

Dan itulah Frekuensi dari RCTI MNCTV GTV dan juga INEWS di Telkom 4 Parabola 2020.

Kata Kunci : frekuensi rcti mnctv global di nex parabola -