Frekuensi Mola TV di Telkom 4 Terbaru

Frekuensi Mola TV di Telkom 4 Terbaru

Frekuensi Mola TV di Telkom 4 – Mola TV merupakan sebuah layanan multiplatform yang dioperasikan dan dimiliki oleh Polytron. Mola TV mempunyai banyak layanan, seperti channel TV, TV kabel, IPTV, dan masih banyak lagi.

Mola TV mulai di kenal oleh para pengguna parabola karena hak siar English Premier League (EPL). Mola TV mendapat hak siar sejak musim 2019/2020 hingga sekarang 2020/2021. Mola TV menggantikan siaran Bein Sports untuk siaran di wilayah Indonesia dan juga Timor Leste.

Channel Mola TV

Ada juga beberapa Program Mola TV yaitu seperti Mola Sport, Mola Kids, Mola Living dan juga Mola Movies. Yang menarik dari Mola TV yaitu Mola TV memiliki hak siar Euro 2024, Liga Inggris, Bundesliga dan juga Garuda Select.

Untuk sekarang channel Mola TV hanya mempunyai 3 saluran yaitu Mola TV 1, Mola TV 2 dan yang terakhir Mola TV Free. Ketiga Channel Mola TV tersebut bisa kalian nikmati di paket Nex Parabola, Matrix Garuda, Skynindo dan Transvision. Untuk satelit yang dibutuhkan yaitu Telkom 4, SES 9, Chinasat 10 dan juga Measat 3b.

Terdapat 3 channel Mola TV yang dapat dinikmati oleh para pemirsa:

  • Mola TV 1yaitu saluran yang khusus siaran seputar olahraga. Dan dulu sempat dinamakan Mola Sports 1 atau Premier League Channel.
  • Mola TV 2yaitu saluran yang menayangkan olahraga dan juga diselingi hiburan seperti film, musik, dll. Dulu saluran ini bernama Mola Sports 2 yang khusus untuk olahraga.
  • Mola TV Freemerupakan saluran yang konsepnya mirip dengan Mola TV 2 akan tetapi, tidak menyiarkan turnamen olahraga besar. Sebelumnya saluran ini dikenal dengan nama Mola Sports Free, Kids, dan Movies.
TRENDING :  Daftar Channel atau Siaran Transvision Tanaka Nusantara HD

Seperti yang kalian tahu Mola Tv adalah pemilik haksiar Liga Inggris untuk wilayah Indonesia. Beberapa jumlah siaran yang pada sebelumnya aktif di satelit Palapa sekarang sudah berpindah frekuensinya ke satelit Telkom 4 seperti K Vision, Matrix tv dan Nex Parabola.

Untuk sekarang ini Mola Tv telah resmi bergabung dengan Nex Parabola sehingga frekuensi Mola Tv yang ada pada satelit Telkom 4 Merah Putih kemungkinan ada dua yaitu di transponder milik Matrix Garuda dan Nex Parabola, nilai jual dari Liga Inggris tidak bisa kita anggap remeh melihat antusias masyarakat yang membeli paket olahraga dari kedua operator tv berbayar tersebut mengalami kenaikan.

Frekuensi Mola TV di Telkom 4

Di bawah ini merupakan frekuensi Mola Tv yang ada di satelit Telkom 4 Merah Putih :

  • Matrix Garuda = Frek: 3900 Polaritas: Vertikal Symbol/Rate: 29800
  • Nex Parabola = Frek: 4180 Polaritas: Vertikal Symbol/Rate: 29800

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang frekuensi Mola TV terbaru di Telkom 4. Apabila ada perubahan informasi, saya akan berusaha secepat mungkin untuk mengupdate postingan ini. Sekian dan Terima kasih.