Cara Cek Id Pelanggan K Vision STB GOL Menggunakan WhatsApp

Cara Cek Id Pelanggan K Vision STB GOL Menggunakan WhatsApp

Cara Cek Id Pelanggan K Vision STB GOL Menggunakan WhatsApp – Sebenarnya cara untuk mengecek id pelanggan KVision atau STB GOL itu sangat mudah, akan tetapi untuk mengeceknya kita membutuhkan box receiver atau tulisan yang ada di body receiver, yaitu berupa informasi STB ID, dan Serial Number, untuk mengecek id pelanggan K Vision. Untuk mengecek nya kita bisa menggunakan WA, sms, atau bisa langsung menghubungi customer service K Vision.

Yang Harus Disiapkan Untuk Mengecek ID Pelanggan K Vision

Untuk cara mengecek ID Pelanggan K Vision bisa kalian lakukan dengan cara online maupun offline. Namun kebanyakan orang lebih memilih menggunakan metode online. K-Vision telah menyiapkan satu metode unggulan berupa Bot Whatsapp untuk membantu para pelanggan dengan cepat mengetahui ID Pelanggan.

Dimana melalui bot ini kalian hanya perlu untuk menuliskan format perintah untuk bisa mengecek ID, dan dalam hitungan detik kemudian, Bot WhatsApp pun akan memberitahukan ID kalian. Selain kalian harus mengetahui nomor WhatsApp K Vision. Hal penting berikut juga harus kalian siapkan untuk proses cara cek ID Pelanggan K Vision secara online.

  1. Menyimpan terlebih dahulu nomor WhatsApp K-Vision, nomor dari whatsapp K Vision yaitu +628119500828.
  2. Menyiapkan Serial Nomor dari perangkat receiver. Biasanya terdapat pada bagian stiker yang tertempel di receiver itu sendiri atau ada pada box pemasarannya.
  3. Mengetahui Format pesan WhatsApp untuk mengecek ID K Vision.
TRENDING :  Kode Sales K Vision Terbaru

Pada artikel ini akan membahas cara tentang cek id pelanggan K Vision atau STB GOL menggunakan Whatsapp tapi format ini juga bisa kalian gunakan untuk kalian yang menggunakan cara melalui SMS untuk mengecek id pelanggannya.

Berikut ini adalah cara mengecek id pelanggan K Vision menggunakan Whatsapp :

1. Buka Aplikasi WhatsApp

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp di HP kalian dan simpanlah nomor WhatsApp K Vision berikut +628119500828  ke kontak HP kalian.

2. Membuat Pesan Baru

Setelah membuka aplikasi WhatsApp, kemudian pilih menu pembuatan pesan baru yang ada di pojok kanan atas.

3. Cari Nomor WA K Vision

Jika sudah, silahkan kalian cari saja nomor WA K-Vision sebagai nomor tujuan dan pilih hingga halaman chat terbuka.

4. Tulis dan Kirim Format Pesan

Silahkan tulis format pesan cek ID K Vision berikut CEK F718284571 dan Kirim.

5. No ID Pelanggan Terlihat

Setelah kalian berhasil mengirim format pesan tersebut, kalian tunggu beberapa saat sampai admin membalasnya dan memberitahukan nomor ID Pelanggan K Vision kalian.

Akhir Kata

Dan Itulah Cara Cek Id Pelanggan K Vision STB GOL Menggunakan WhatsApp,semoga informasi dari teknowarta.com ini dapat bermanfaat.