Harga Total Diamond Spin Skin AK Blue Flame Draco Free Fire

Harga Total Diamond Spin Skin AK Blue Flame Draco Free Fire – Skin senjata AK yang baru-baru ini muncul bernama AK Blue Flame Draco. Skin AK ini merupakan skin bertema kan Naga Biru yang di sertai efek yang membuat skin yang satu ini terlihat lebih besar dan keren dari senjata FF pada umumnya.

Lalu  bagaimana cara untuk mendapatkan dan berapa sih harga dari skin AK Blue Flame Draco ini? Pada artikel ini akan membahas cara untuk mendapatkan  skin AK Blue Draco tersebut dan juga total diamond yang di perlukan untuk mendaptakan skin ini.

Cara Mendapatkan AK Blue Flame Draco FF

Skin AK Blue Flame Draco ini hanya tersedia di Fadded Wheel. Fadded Wheel merupakan salah satu dari banyaknya Lucky Royale yang ada di Free Fire. Pada Fadded Wheel ini kita di haruskan untuk melaukan spin dengan jumlah diamond yang berbeda pada setiap tingkatannya. Spin pertama, kedua, ketiga, dan spin seterusnya berbeda-beda jumlah diamond yang dibutuhkan.

AK Blue Flame Draco

Dengan memiliki atribut Rate Of Fire +1 dan Damage +2 sehingga menyebabkan damage yang sangat sakit dan ditunjang dengan kecepatan peluru. Skin AK ini bisa Kita katakan sebagai skin senjata AK yang paling mematikan bagi para pemain FF.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin AK ini kalian bisa menyiapkan diamond minimal 1000 lebih untuk mendapatkan Skin ini.

Jadi, harga total untuk mendapatkan skin ini adalah sebanyak 1232 diamond, untuk detail diamond yang dibutuhkan dari tiap tingkatan spin dari spin 1 sampai spin 8 ada di bawah ini :

  • Spin ke 1 : 9 Diamond
  • Spin ke 2 : 19 Diamond
  • Spin ke 3 : 39 Diamond
  • Spin ke 4 : 69 Diamond
  • Spin ke 5 : 99 Diamond
  • Spin ke 6 : 199 Diamond
  • Spin ke 7 : 299 Diamond
  • Spin ke 8 : 499 Diamond

Jika ditambahkan, maka totalnya adalah 1232 Diamond. Sudah jelas kan?

Cara Meningkatkan Level AK Blue Flame Draco Cepat dan Murah

Namanya juga senjata Evo Gun, jadi Kita harus melakukan yang namanya Upgrade. berikut ini manfaat jika AK47 Blue Flame Draco di Upgrade :

  1. Penampilan menjadi baru
  2. Efek Firing (sebuah efek saat menembak)
  3. Efek kill
  4. Emote spesial
  5. Pengumuman Kill
  6. Upgrade Atributes
  7. Buka ability.

Jika kita ingin untuk meningkatkan level AK47 Draco, Kita membutuhkan Token/Material AK Draco yang bisa Kita dapatkan dengan membelinya di Shop. Caranya, kalian masuk ke Shop, lalu pilih Item, lalu pilih Material AK Draco yang ada. Silahkan kalian pilih sesuai dengan yang kalian butuhkan untuk upgrade.

Jika kalian ingin yang lebih murah, kalian bisa mencoba membeli Crate Tokennya seharga 40 Diamond per Crate. Caranya, kalian masuk ke Shop, lalu pilih Crate, lalu pilih Hot, lalu Pilih Crate Token AK Draco. Didalamnya terdapat hadiah 3 token, 4 token, 5, 6, 7, 8, 9, dan 10 token.

Cara untuk mengetahui jumlah material yang dibutuhkan dan cara melakukan upgrade, silahkan kalian masuk ke Senjata, lalu Evo Gun, lalu pilih AK Blue Flame Draco. Jika sudah, silahkan lakukan upgrade.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang Harga Total Diamond Spin Skin AK Blue Flame Draco Free Fire beserta cara upgradenya jika Anda tidak tahu. Semoga artikel kali ini bermanfaat.

 

Leave a Comment