Cara Bermain OmeTV di HP & PC Untuk Pemula

Cara Bermain OmeTV di HP & PC Untuk Pemula – Ome TV merupakan sebuah aplikasi atau situs yang memungkinkan kita untuk melalukan video chatting secara acak dengan pengguna Ome TV lainya yang sedang Onlline.

Untuk menggunakan aplikasi ini tidak di kenakan biaya sepeser pun atau gratis. Kita hanya perlu bermodalkan akses internet dan kita sudah bisa langsung mengobrol dengan orang lain maupun orang yang dari luar negeri sekalipun di Ome TV.

Ome TV sangat terkenal di dunia, termasuk di Indonesia juga. Ome TV banyak di gemari oleh berbagai kalangan, baik itu anak-anak, remaja, dan juga orang dewasa.

Cara Bermain OmeTV

Ome TV  akan mempertemukan kita secara langsung dengan para pengguna lainya yang sedang aktif bermain Ome TV pada waktu yang bersamaan dengan kita. Kita bisa di pertemukan dengan para pengguna dari seluruh Indonesia mulai dari sabang sampai Merauke. Kita juga bisa di pertemukan dengan orang luar negeri dengan bantuan aplikasi VPN untuk mengganti server ke Negara yang sudah di tentukan pada VPN.

Berikut ini merupakan cara untuk bermain OmeTV di HP dan PC bagi kalian yang masih pemula. Pastikan kalian terhubung dengan internet yang stabil agar pengalaman bermain Ome TV kalian jadi lebih baik.

Cara Untuk Bermain OmeTV di HP Android & iPhone

Untuk kalian yang masih pemula dan masih bingung dengan cara menggunakan aplikasi OmeTV tersebut di HP Android ataupun di iPhone, maka bisa kalian ikuti panduan atau langkah-langkah dibawah ini.

Cara bermain OmeTV pada HP Android dan juga iPhone:

  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi OmeTV di Play Store atau App Store.
  2. Jika sudah terinstall, silahkan kalian buka OmeTV nya.
  3. Setelah masuk, kalian harus melakukan beberapa perizinan terlebih dahulu, silahkan Izinkan semuanya.
  4. Kemudian Login atau Sign in via Facebook ataupun VK.
  5. Silahkan kalian Login menggunakan akun Facebook kalian saja.
  6. Jika sudah, Otomatis akan masuk ke menu Video Chatting. Yang ada pada bagian atas merupakan lawan video Chatting kalian nantinya dan pada bagian bawah adalah kalian sendiri.
  7. Kalian bisa mulai mencari dan mengganti pengguna lain dengan menggeser kekiri pada bagain atas.
  8. Untuk melakukan Chatting lewat Teks dan berkirim Emoji. Ada pada bagian sudut kanan bawah
  9. Tekan icon Switchpada bagian kiri bawah untuk memilih, kalian ingin menggunakan kamera belakang atau kamera Selfie.

Cara Untuk Bermain OmeTV di PC atau Laptop

Berbeda dengan cara di atas. Pada cara kedua ini kita tidak perlu untuk menginstall aplikasi, Karena di PC/Laptop kita akan bermain Ome TV melalui situs website resmi Ome TV.Kalian hanya memerlukan koneksi internet yang stabil, dan juga pastikan Komputer kalian memiliki WebCam dengan kondisi baik dan tidak bermasalah.

Berikut ini adalah cara untuk bermain OmeTV di PC atau Laptop:

  1. Silahkan masuk ke situs web resmi OmeTV yaitu https://ome.tv 
  2. Setelah itu, masuk kedalam halaman webnya, kalian langsung klik saja Startuntuk memulai pencarian dan bisa langsung melakukan obrolan video dengan pengguna Ome TV lainnya.
  3. Selain itu, Kalian juga bisa melakukan Chat ke pengguna lainya.
  4. Jika kalian ingin untuk mencari pengguna lainnya, maka klik Next.
  5. Jika kalian ingin berhenti melakukan Video Chatting, maka klik saja Stop.

Akhir Kata

Itulah cara bermain Ome TV di berbagai macam perangkat baik itu HP Android, iPhone, maupun di PC/Laptop. Pastikan kalian mempunyai Internet yang bagus agar tidak membuat kesal saat kita sedang asyik mengobrol nanti OmeTV.

 

Leave a Comment