Cara Memperbarui FMWhatsApp (Kadaluarsa) ke Versi Terbaru

Cara Memperbarui FMWhatsApp (Kadaluarsa) ke Versi Terbaru

Cara Memperbarui FMWhatsApp – FMWhatsApp merupakan salah satu Mod aplikasi WhatsApp yang akhir-akhir ini banyak di gunakan oleh pengguna Sosial media WhatsApp.

Di karenakan FMWhatsApp ini memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki pada whatsapp lainya. Sama halnya seperti WhatsApp Mod lainya, FMWhatsApp ini juga tidak bisa kita unduh melewati Playstore. Oleh karena itu banyak dari pengguna nya kebingungan untuk cara memperbarui aplikasi whatsapps mod yang satu ini.

Jika FMWhatsApp sudah tidak bisa di gunakan atau bahkan tidak bisa di buka sama sekali. Mungkin ini disebabkan karena aplikasi whatsapp mod ini sudah memiliki versi terbarunya dan kalian di haruskan untuk memperbarui aplikasi tersebut supaya kalian bisa menggunakanya lagi seperti semula.

Bagi kalian yang mengalami hal tersebut mungkin artikel ini bisa membantu kalian karena artikel ini akan membahas tentang cara memperbarui FMWhatsApp yang sudah kadaluarsa. Jadi, bagi kalian yang sedang mengalami hal tersebut, maka tidak perlu khawatir. Pada artikel ini akan dibahas tutorialnya.

Cara Memperbarui FMWhatsApp ke Versi Terbaru

Ada 2 pilihan tutorial yang bisa kalian ikuti. Cara yang pertama ini bisa kalian lakukan apabila sudah kadaluarsa dan kalian sudah tidak bisa di gunakan lagi sama sekali.

Sedangkan cara yang kedua adalah memperbarui aplikasi ini meskipun Whatsapp mod tersebut masih bisa digunakan sekalipun. Untuk cara memperbaruinya silahkan kalian simak langkah-langkahnya yang ada di bawah ini.

TRENDING :  Cara Menyembunyikan Kontak WhatsApp Tanpa Aplikasi

Memperbarui FMWhatsApp yang Sudah Kadaluarsa

Berikut langkah-langkah memperbarui FMWhatsApp yang sudah kadaluarsa:

  1. Kalian download aplikasi FMWhatsApp dahulu, Kalian bisa mencarinya di Google atau situs resmi FMWhatsApp.
  2. Jika sudah, kalian install aplikasinya.

Meperbarui versi FMWhatsApp yang Belum Kadaluarsa

Cara yang kedua ini hampir sama seperti cara yang ada di atas. Kita hanya perlu mencari dan mendownload aplikasi FMWhatsApp versi terbaru di Google. Kalian bisa ketikan saja download FmWhatsApp versi terbaru browser kalian.

Jika sudah, download dan install aplikasinya layaknya menginstall aplikasi biasa pada umumnya.

Itulah sedikit tutorial singkat Cara memperbarui FMWhatsApp ke versi terbaru. Semoga tutorial di atas bisa bermanfaat.