Cara Membuat Tema & Font Berbayar VIVO Menjadi Gratis

Cara Membuat Tema & Font Berbayar VIVO Menjadi Gratis – Tentu akan bosan jika tampilan tema HP Vivo kita hanya itu-itu saja. Di setiap HP Vivo telah di sediakan sebuah Theme Store yang berisikan berbagai macam Tema, Font, Lockscreen, dan juga Wallpaper.

Akan tetapi , pada saat ini hampir seluruh Tema yang di sediakan di Theme Store berbayar. Begitupun juga dengan Tema, Font ,dan Wallpaper rata-rata berbayar.  Kalian Ingin mencoba mengganti tema tetapi hampir seluruh Tema berbayar dan kalian tidak punya uang untuk membelinya?

Pada artikel ini akan membahas tutorial tentang cara agar tema dan font berbayar di HP Vivo menjadi gratis. Bagi kalian yang ingin mendownaload atau menjadikan Tema Vivo Gratis. Maka simaklah penjelasan berikut.

Cara Agar Tema & Font Vivo Menjadi Gratis

Untuk menjadikan tema Vivo berbayar menjadi gratis ini cukup sulit. Kalian bisa simak saja cara nya di bawah ini.

Cara Supaya Tema & Font Vivo Menjadi Gratis Menggunakan iTheme Versi Lama

Untuk cara yang pertama ini kita akan menggunakan iTheme atau tema versi lama. Mengapa harus menggunakan versi lama? Karena pada Tema terbaru saat ini hampir seluruh Tema dan Font berbayar Berbeda dengan iTheme versi lama.

Cara Untuk Mengganti Tema & Font Berbayar VIVO Menjadi Gratis

Untuk cara yang kedua ini kalian tidak perlu menggunakan iTheme versi lama, cukup menggunakan iTheme yang sudah ada di HP kalian sekarang.

Mungkin cara yang kedua ini cukup ribet. Akan tetapi, cara ini terbukti bisa membuat tema Vivo menjadi gratis dan permanen.

Berikut ini adalah cara-caranya :

  • Buka aplikasi Tema atau iTheme yang ada di HP Vivo kalian.
  • Cari dan pilih Tema yang sesuai keinginan kalian.
  • Kemudian, tekan Uji Coba Gratis.
  • Tunggu sampai proses mendownload tema selesai.
  • Jika sudah, tekan saja Cobalah Sekarang.
  • Maka kalian akan diberi waktu 5 menit saja untuk menerapkan tema tersebut di HP Vivo kalian.

Setelah 5 menit, maka tema akan berubah kembali seperti awal. Lalu, bagaimana cara untuk membuatnya menjadi permanen, berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Setelah kalian terapkan selama 5 menit,
  • Silahkan kalian masuk ke pengaturan lalu pilih Pengaturan Lainnya>>Pengelola Aplikasi>>aplikasi Tema>>Izin.
  • Jika sudah, kalian Nonaktifkan saja semua Izin dan jangan sampai ada yang terlewat.
  • Kemudian, kembali lagi. Pilih Penyimpanan, lalu pilih Hapus Cache.

Silahkan tunggu sampai 5 menit selesai. Maka akan muncul sebuah notifikasi yang bertuliskan masa Uji Coba telah berakhir. Yang harus kalian lakukan adalah melakukan Boot Ulang HP kalian atau Matikan Daya, kemudian hidupkan kembali. Akan tetapi, setelah kalian melakukan Trik ini, jangan pernah buka aplikasi Tema lagi.

Akhir Kata

Dan itulah tutorial teknowarta.com tentang Cara Membuat Tema & Font Berbayar VIVO Menjadi Gratis. Semoga artikel ini dapat membantu.

Leave a Comment