Cara Mengecek Penggunaan Data di HP Vivo Semua Tipe

Cara Mengecek Penggunaan Data di HP Vivo Semua Tipe – Kebanyakan Pada Smartphone merek Vivo di bekali dengan fitur Pemantau Data atau di sebut juga Data Usage yang memungkinkan penggunanya melihat penggunaan Data yang terpakai hari ini, bulan ini dan juga penggunaan data pada setiap aplikasi yang terinstall pada HP kita.

Bagi beberapa orang fitur ini sangatlah penting karena untuk mencegah kuota internet habis tanpa sepengetahuan kita. Dan pada artikel kali ini akan di jelaskan tentang bagaimana Caranya untuk melihat konsumsi data di HP merek Vivo seperti Vivo Y91, Y91c, Vivo Y53, dan sebagainya.

Kebanyakan orang pasti akan menghubungi pihak operator untuk mengecek sisa kuota mereka. Akan tetapi dengan melihat penggunaan data pada HP. Kita juga bisa melihat penggunaan data pada setiap aplikasi. Jadi kita bisa melihat aplikasi-aplikasi apa saja yang boros kuota internet.

Jadi artikel ini mungkin akan membantu kalian untuk mengetahui cara melihat penggunaan data di HP Vivo. Untuk cara mengecek konsumsi data pada HP Vivo akan di jelaskan berikut ini

Cara Melihat Penggunaan Data di HP Vivo Semua Tipe 

Untuk cara melihat penggunaan data pada HP Vivo, simaklah langkah-langkah berkut :

  1. Pertama kalian masuk saja ke iManager HP Vivo kalian.
  2. Kemudian, Kalian pilih Pemantau Data.
  3. Dan sekarang kalian bisa melihat penggunaan Data harian, bulanan, dan juga data pada setiap aplikasi yang ter Install di HP kalian.

Itulah cara untuk mengecek penggunaan data pada HP Vivo melalui iManager.

Cara Menampilkan Penggunaan Data di Bilah Notifikasi HP Vivo

Dan cara yang kedua adalah cara untuk memunculkan atau menampilkan penggunaan data di bagian Bilah Notifikasi adalah sebagai berikut :

  1. Pertama kalian masuk ke Pengaturan HP kalian.
  2. Kemudian pilih Bilah Status & Pemberitahuan.
  3. Silahkan kalian Centang atau aktifkan Data.
  4. Jika sudah, silahkan kalian cek bilah notifikasi pada bagian bawah.
  5. Dan jika sudah muncul, maka cara ini berhasil

Akhir Kata

Dan itulah cara untuk mengecek penggunaan data di HP Vivo semua Tipe yang bisa kalian ikuti. Semoga artikel ini membantu kalian yang sedang kesusahan untuk melihat konsumsi data pada HP Vivo kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu