Cara Mudah Menaikkan Level Akun Free Fire dengan Cepat

Cara Mudah Menaikkan Level Akun Free Fire dengan Cepat – Sama hal nya seperti game lain, di Free Fire juga terdapat sistem level yang akan terus naik seiring banyak nya waktu yang di gunakan pemain untuk bermain game ini. Level akun FF ini sebenarnya tidak terlalu penting. Meskipun tidak terlalu penting, ada beberapa ,manfaaat jika level kita semakin tinggi. Karena dengan level yang lebih tinggi semakin banyak juga hadiah yang kita dapatkan.

Selain itu Akun kita akan mempunyai kesan yang keren jika memiliki Level yang tinggi dan terlihat seperti akun Old. Berbeda jika kita memiliki akun dengan level di bawah 40, akan membuat kita terkesan seperti baru memainkan game Free Fire ini. Lalu bagaimana cara agar level akun kita cepat naik?

Cara Menaikkan Level Akun FF dengan Cepat

Perlu kalian ketahui semakin tinggi level FF kalian akan semakin lama juga untuk menaikan nya. Itu karena EXP yang di butuhkan untuk menabahkan level  akan semakin tinggi di setiap level nya. Bagi kalian yang ingin cepat menaikan level FF kalian, maka simak lah  cara berikut ini.

1. Menggunakan Kartu 50% EXP

Cara pertama dan yang paling cepat adalah dengan menggunakan kartu 50% EXP ini. Fungsi Kartu ini adalah melipat gandakan EXP yang Kita dapat. Jadi, misalnya kita memperoleh 100 EXP, maka dengan menggunakan kartu EXP, kita akan mendapatkan 150 EXP.

2. Main Saat Peak Day

Pasti kalian para penggemar Free Fire pernah mendengar istilah Peak Day. Istilah Peak Day ini adalah dimana hari ini menjadi hari puncak sebuah event yang sedang ada di Fee Fire. Pada saat Peak Day ini keuntungan yang kita dapat adalah EXP yang kita dapatkan Up To 100%, bahkan lebih banyak di bandingkan dengan kita menggunakan Kartu  EXP 50% tadi. Tak hanya EXP saja, bahkan Gold pun juga ikut naik di hari Peak Day ini. Oleh karena itu, Hari Peak Day ini merupakan hari yang cocok sekali untuk kita bermain.

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Menaikkan Level Akun Free Fire dengan cepat dan tanpa harus bermain curang. Selamat mencoba dan jangan pernah lelah untuk mencoba,semoga berhasil.

Leave a Comment