Review + Harga Shotgun M1887 One Punch Man di Free Fire

Review + Harga Shotgun M1887 One Punch Man di Free Fire – Belum lama ini game Free Fire telah melakukan kolaborasi dengan Anime One Punch Man dan merilis skin senjata Shotgun M1887 yang sebelum nya juga telah merilis Skin tinju Mighty Fist Saitama One Punc Man. Shotgun ini lebih di gemari karena Memiliki jarak yang dekat, Damage besar, Accurasy, Reload Speed. Dan Rate Of Fire yang lebih bagus di bandingkan dengan Shotgun M1014.

Saat ini skin Shotgun tersebut masih tergolong langka. Oleh karena itu, tentu tidak mudah untuk mendapatkan skin ini. Membutuhkan kehokian atau keberuntungan untuk mendapatkan Skin ini. Bagi kalian yang sangat berminat untuk memiliki skin ini kalian bisa simak cara untuk mendapatkan, review dan perikiraan haarga dari shotgun tersebut

Cara Mendapatkan Skin Shotgun M1887 One Punch Man (Free Fire)

Untuk mendapatkan skin Shotgun ini dibutuhkan keberuntungan. Untuk cara mendapatkannya yaitu Kita diharuskan untuk memperoleh 5 token tinju supaya bisa langsung kita redeem hadiah skin Shotgun M1887 One Punch Man.
Untuk mendapatkan token tinju kita harus meng-spin terlebih dahulu. Ada dua pilihan spin dengan harga yang berbeda yaitu :
1. 20 Diamond untuk 1 kali spin.
2. 80 Diamond untuk 5 kali spin secara langsung.

Jadi, jika kita sudah mempunyai 5 Token Tinju maka kita sudah bisa mendapatkan Shotgun One Punch Man Permanen.

Review Skin Shotgun M1887 One Punch Man di Free Fire

Skin Shotgun ini mempunyai keunggulan yaitu mempunyai Atribut Damage +1 dan Reload Speed +2 serta Recoil -1. Dengan Keunggulan Damage +1 tentu akan berpengaruh pada kerusakan yang di terima oleh musuh. Bahkan hanya membutuhkan 2 kali tembakan ke musuh, musuh akan mati. Keunggulan lainya adalah kecepatan Reload nya yang sangat cepat. Akan tetapi, ada juga kekurangan nya yaitu Ammo nya hanya berisi 2 peluru saja.

Perkiraan Harga Untuk Mendapatkan Shotgun M1887 One Punch Man

Untuk perkiraan harga dari Skin Shotgun ini adalah antara 1000 sampai 2000 Diamond. Akan tetapi ada juga player yang kurang beruntung yang melebihi 2000 Diamond tapi masih belum dapat juga
Jadi di sarankan kalian menyiapkan 1000 diamond dan lakukan spin yang 80 diamond jangan yang 20 diamond.

Akhir Kata

Pada dasar nya tidak ada kepastian tentang berapa diamond yang di perlukan untuk mendapatkan skin tersebut semua tergantung keberuntungan kita masing-masing. Jika ingin lebih mudah mendapatkan nya sebaiknya kalian gunakan saran di atas, karena besar kemungkinan nya untuk mendapatkan skin tersebut. Semoga artikel di atas bisa membantu kalian semua.

Leave a Comment