Cara Memasang Config FF Terbaru 2022

Cara Memasang Config FF Terbaru 2022 (100% Work)

Cara Memasang Config FF Terbaru 2022 – Apa itu Config FF? Config FF merupakan sebuah configuration atau pengaturan yang bentuk nya berupa file-file yang bisa Kita pasang di Free Fire. File-file ini merupakan hasil modifikasi dari file Data asli game Free Fire yakni “com.dts.freefireth”.

Ini berujuan supaya Free Fire bekerja lebih optimal. Dalam kata lain agar lebih mudah headshot, no lag, dan sebagainya.

Tidak hanya menjadikan game Free Fire menjadi lebih optimal, config FF ini juga dapat mengubah tampilan baju tertentu menjadi baju lain.

Akan tetapi, tampilan baju yang kita gunakan melalui Config ini hanya bisa di lihat oleh kita sendiri, di mata player lain akan teteap melihat kita mengenakan baju biasa. Kecuali jika para pemain lain juga sedang menggunakan config yang sama seperti yang kita pakai.

Tentu saja memasang config FF ini tidak bisa di lakukan sembarangan, Jika tidak berhati-hati maka file-file terseebut akan mengalami error. ada beberapa cara yang harus Kita lakukan supaya config tersebut dapat terpasang secara sempurna.

Config FF ini mempunyai banyak jenis. Berikut ini merupakan jenis-jenis config FF:

  1. Config Skin
  2. Kmeudian ada juga Config Auto Hedashot
  3. Lalu ada Config Diamond Gratis
  4. Config No Lag

Cara Memasang Config FF Terbaru

DAFTAR ISI

Jika ingin menggunakan config skin FF, Tentu saja kita harus memasang config tersebut terlebih dahulu. Cara memasang Config FF ini ada dua cara, yaitu memasang config FF menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi.

Cara Pasang Config FF Tanpa Aplikasi

Untuk mendapatkan Config FF ini Kalian bisa mencarinya di Youtube. Jika kalian sudah mempunyai  Config yang kalian inginkan. Kalian bisa langsung memaasang nya, untuk cara memasang nya kalian bisa simak langkah-langkah di bawah ini.

  • Saya merekomendasikan kalian untuk menggunakan Aplikasi ZArchiversebagai pengelola File HP. Silahkan kalian install terlebih dahulu aplikasinya di Play Store.
  • Jika sudah, silahkan buka aplikasi ZArchiver pada HP kalian.
  • Setelah itu cari file config FF yang tadi sudah kalian download.
  • Kemudian, tinggal kalian ekstrak saja file Config nya terlebih dahulu. Kemudian, tap atau klik Filenya lalu pilih Ekstrak Disini
  • Setelah di ekstrak, masuk dulu ke AndroidData > lalu ubah nama dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1. Tujuan nya untuk meng-backup Data asli FF jika suatu saat nanti kalian ingin menghapus config tersebut.
  • Jika telah berhasil, kembali ke folder config FF yang tadi sudah diekstrak, lalu Pindahkanfolder dts.freefireth hasil ekstrakan tadi. dengan tap atau klik + tahan folder com.dts.freefireth tersebut >> pilih Potong, pindahkan ke Android >> Data
  • Jika sudah selesai, Kalian bisa langsung masuk ke game Free Fire nya untuk mencoba config yang sudah di pasang tadi
TRENDING :  Cara Mudah Membuat Poster Turnamen FF Terbaru

Cara Pasang Config FF Menggunakan Aplikasi

Di cara yang kedua ini kita tidak perlu ribet memindahkan file.Karena dengan menggunakan aplikasi, Kita sudah di sediakan config nya dan hanya perlu memilih config nya saja. Aplikasi yang Kita gunakan bernama Skin Tools Pro. Aplikasi ini menyediakan Config berupa Kostum, maupun senjata.

  • Kalian harus meng-Install aplikasi Skin Tools Pro. Cari di Google
  • Kemudian buka aplikasinya dan silahkan kalian pilih kostum atau senjata yang kalian inginkan lalu tekan Download.
  • Jika sudah selesai men Download. Kalian tekan  Aktifkanmengaktifkan config nya, dan tombol Nonaktifkan. Jika kalian ingin menonaktifkan confignya

Akhir Kata

Gampang bukan? Kita tidak perlu bersusah payah memindahkan file config, Cukup download dan aktifkan confignya saja di aplikasi Skin Tools. Demikian yang dapat teknowarta.com bahas tentang Cara Memasang Config FF Terbaru 2022 (100% Work),semoga bermanfaat.