Cara Membuat Nickname FF Pakai Spasi Kosong, Font Spasi Kosong

Cara Membuat Nickname FF Pakai Spasi Kosong – Nickname merupakan hal yang sangat penting bagi para pemain game Free Fire. Banyak yang menambahkan symbol atau juga menggunakan Font yang keren agar nickname Free Fire mereka terlihat lebih bagus dan keren.

Akan tetapi akhir-akhir ini sedang ramai tentang Nickname Free Fire dengan Spasi. Bagi yang belum tahu, dalam game Free Fire ini tidak bisa membuat Spasi di antara nama FF kita. Oleh karena itu, banyak orang yang mengira menambahkan spasi pada nickname Free Fire itu mustahil.

Tapi ternyata membuat Nickname FF pakai spasi itu tidaklah mustahil. Ingin tahu caranya? Di artikel ini kita akan membahas tentang cara menambahkan spasi di Nickname FF (Free Fire) seperti yang sedang ramai saat ini.

Untuk lebih jelasnya Perhatikan  panduan cara membuat Nickname FF pakai spasi dibawah ini.

Cara Membuat Nama FF Pakai Spasi Kosong

Free Fire merupakan game BattleRoyal yang sempat menjadi game Mobile No.1 di Indonesia. Game ini banyak di gemari oleh kalangan mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa sekalipun. Karena Game Free Fire ini merupakan game Battleroyal yang cukup ringan, dan support pada Smartphone dengan Spesifikasi menengah sekalipun.

Lalu bagaimana cara agar Nickname FF kita mempunyai Spasi? Berikut ini adalah cara membuat Nickname FF agar menggunakan spasi:

  1. Silahkan kalian salin saja code Blank diantara tanda Kutip berikut:”ㅤ”.
  2. ini Setelah kalian salin code nya, Kalian bisa langsung menggunakan nya dengan menempelkan nya di kolom CN Free Fire.

Berikut cara menambahkan spasi di nickname FF dengan menggunakan aplikasi Stylish Text :

Stylish Text Nickname FF

  1. Pertama install aplikasi Stylish Text di Google Play Store terlebih dahulu.
  2. Jika sudah di download dan kemudian di instal di handphone, silahkan buka aplikasinya dan masukan Nickname yang ingin kalian beri Spasi
  3. Kemudian, kalian pilih saja font spasi yang kalian inginkan.

Akhir Kata

Sekian tutorial untuk Cara Membuat Nickname FF Pakai Spasi Kosong yang telah teknowarta.com bahas,kamu bisa menggunakan salah satu dari cara diatas,atau kamu juga bisa pake keduanya. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kamu.

 

 

Leave a Comment