Cara mudah membuat poster turnamen FF

Cara Mudah Membuat Poster Turnamen FF Terbaru

Cara Membuat Poster Turnamen FF – Salah satu hal yang membuat bermain Free Fire semakin seru dan menyenangkan adalah dengan diadakan nya banyak turnamen-turnamen yang dari pihak official atau yang non official.

Cara mencari para pendaftar turnamen ini salah satu nya dengan membuat poster turnamen FF. Kalian pasti sudah pernah atau sering melihat poster turnamen Free Fire yang dibagikan melalui sosial media seperti Instagram, maupun WhatsApp.

Salah satu media yang sering di gunakan untuk mencari tim yang ingin mendaftar ke dalam turnamen yaitu dengan cara membuat poster kompetisi FF. Jika kalian belum tahu cara membuat poster turnamenf FF, jangan khawatir

Berikut tutorial cara membuat poster khususnya untuk mini turnamen atau fast turnamen Free Fire. Untuk lebih detailnya, Mari simak panduannya dibawah ini.

Cara Mudah Membuat Poster Turnamen FF

Menggunakan aplikasi PixelLab merupakan cara yang paling mudah untuk membuat poster ff. Karena kita dapat menggunakan fitur file PLP yang sudah ada pada aplikasi ini oleh karena itu kita tidak perlu susah payah melakukan desain posternya. Cukup edit, ubah, simpan, dan bagikan. Mudah bukan?

Berikut ini caranya :

  1. Import File PLP PixelLab

Pertama, kalian harus mengimport file PLP terlebih dahulu yang sudah kalian download. ini bertujuan supaya desain PLP turnamen FF tersebut bisa Kita edit sesuai dengan keinginan kita.

TRENDING :  8 DPI FF Auto Headshot, Cocok Buat Player Perfectshoot

Kemudian cara menggunakanya adalah buka aplikasi PixelLab kemudian tap ikon titik tiga pada pojok kanan atas, lalu tap Open .PLP File, lalu tap ikon .PLP pada bagian atas. Setelah itu, silahkan pilih file PLP yang sudah kalian download.

  1. Ubah Atau Edit Sesuai Keinginan

Jika desain PLP yang tadi sudah diimpor, langkah berikutnya adalah mengeditnya sesuai keinginan kita. Untuk mengedit, silahkan tap pada salah satu layer seperti Teks lalu tap Edit. Kemudian ubah ukuran atau letaknya seperti yang kalian inginkan.

  1. Simpan

Jika poster sudah kalian edit sesuai keinginan kalian, langkah selanjutnya adalah menyimpan hasil poster kalian tadi. Silahkan tap pada icon Save yang ada pada bagian atas lalu pilih Save As Image, lalu pilih Save To Gallery

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Membuat Poster Turnamen FF Terbaru yang dapat teknowarta berikan,semoga dapat bermanfaat dan membatu.